5 Peluang Usaha Menguntungkan di Momen Asian Games 2018

Beberapa hari ke depan, Indonesia akan menyambut sebuah event besar bernama Asian Games 2018. Pesta dan event olahraga terbesar se-Asia ini pasti akan disambut dengan meriah karena merupakan gelaran penting bagi tuan rumah Indonesia. Semarak dan euforia Asian Games sendiri sudah semakin terasa akhir-akhir ini dengan banyaknya iklan di televisi yang menayangkannya. Dari antusiasme masyarakat menyambut Asian Games tersebut, sebenarnya muncul beberapa peluang usaha bagi yang mau mencermatinya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari peruntungan dari sebuah bisnis, maka momen Asian Games dapat menjadi momentum yang baik untuk menjalankannya. Berikut ini adalah beberapa peluang usaha menguntungkan yang bisa Anda jalankan di event Asian Games 2018 tersebut.

asiangames

  1. Produksi dan Jual Seragam Atlit

Pertama, peluang usaha menguntungkan yang bisa Anda jalankan saat berlangsungnya Asian Games 2018 ini yaitu produksi dan menjual seragam atlit. Asian Games yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga ini tentu akan menghadirkan beberapa atlit yang akan mengenakan kostum atau seragam ketika akan bertanding. Kostum atau seragam yang dikenakan atlit ini seringkali menjadi pusat perhatian dari para penonton bila memiliki desain menarik. Bagi seorang suporter, memiliki atau mengenakan seragam atlit ini bahkan akan menjadi kebanggaan tersendiri. Dari sinilah maka Anda yang memiliki usaha konveksi, bisa mengambil peruntungan dari momen Asian Games ini dengan memproduksi seragam atlit. Biasanya, kostum atau seragam yang laris manis untuk dijual berasal dari cabang olahraga sepak bola yang memiliki penggemar yang besar. Bila Anda tidak memiliki usaha konveksi, maka menjual kembali seragam atlit yang sudah diproduksi, juga tidak menutup kemungkinan Anda mendapatkan profit besar di momen Asian Games ini.

  1. Jual Pernak-pernik Asian Games

Setiap gelaran olahraga multiregional seperti Asian Games memang akan ada ikon dan juga maskot yang dihadirkan. Pada event Asian Games 2018 sendiri, maskot yang dihadirkan adalah Bhin Bhin, Atung, dan Kaka. Nah dari ikon dan maskot inilah biasanya kemudian muncul pernak-pernik dari gelaran olahraga tersebut. Pernak-pernik sendiri wujudnya bisa beragam seperti kaos, topi, gelas, tas, dompet, tempat pensil, gantungan kunci dan lain sebagainya. Nah untuk Anda yang ingin mendapatkan peruntungan dari event Asian Games, bisa menjadikan pernak-pernik ini sebagai produk untuk dijual. Sama seperti peluang usaha pertama, Anda juga bisa menjalankan usaha pernak-pernik Asian Games ini dengan memproduksinya atau menjadi resseler. Untuk pemasarannya sendiri Anda bisa menjualnya secara langsung di venue (tempat pertandingan) atau juga via media online.

  1. Jual Kerajinan Tangan Khas Indonesia

Bila Anda punya keterampilan membuat produk-produk kerajinan tangan atau handmade, maka menjual produk tersebut juga akan membuka peluang Anda mendapatkan keuntungan di momen Asian Games 2018 ini. Namun supaya produk handmade Anda laku keras, usahakan untuk membuat kerajinan yang berciri khas Indonesia. Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia memang membuat banyak orang, termasuk turis, tertuju pada negeri zamrud khatulistiwa ini. Nah dengan menghadirkan produk kerajinan tangan khas Indonesia maka peluang Anda untuk meraih profit akan semakin besar.

  1. Jual Bendera Negara

Untuk mendukung atlit di Asian Games maka bendera akan menjadi benda yang sering diandalkan para suporter. Nah Anda yang ingin menjalankan peluang usaha menguntungkan di momen Asian Games ini bisa menjadikan bendera negara sebagai produk untuk dijual. Tentu dari sekian banyak negara yang berpartisipasi dalam Asian Games ini, Anda harus memprioritaskan pada bendera suporter negara terbanyak, agar jualan Anda laris manis. Nah, suporter terbesar dalam ajang Asian Games 2018 yang akan banyak membeli bendera Anda ini pastinya adalah Indonesia.

  1. Bisnis Online

Terakhir, peluang usaha menguntungkan yang bisa Anda jalankan di momen Asian Games adalah bisnis online. Bisnis online memang saat ini memang menjadi fenomena tersendiri yang marak diminati masyarakat. Nah dengan berbisnis online maka Anda akan mendapat peluang memperoleh profit besar. Apalagi di momen Asian Games sekarang, akan membuat kesempatan meraih keuntungan tersebut semakin terbuka lebar.

Untuk bisa menjalankan bisnis online sendiri, Anda tentu membutuhkan sarana atau medianya seperti toko online, media sosial, atau juga e-commerce. Nah untuk bisa membuat usaha Anda menjadi bisnis online, maka iSeller hadir dengan layanan pembuatan toko online instan dengan harga yang sangat terjangkau. Menariknya, untuk mendigitalisasi usaha Anda menjadi bisnis online, Anda tidak perlu pusing dengan berbagai hal teknis karena semuanya sudah disediakan iSeller, mulai dari website yang menarik, pembayaran digital hingga pengiriman yang sudah terintegrasi. Dan yang pasti dengan iSeller, bisnis online Anda akan semakin maju dan berkembang, berkat fitur promosi dan SEO yang lengkap. Tunggu apa lagi? Ayo bergabung dengan iSeller dan raih peluang usaha di momen Asian Games ini!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *