Festival Bakmi Tirta Lie: 22.000 Mangkuk Bakmi Terjual dalam 3 Hari

Festival Bakmi Tirta Lie Gandeng iSeller

Jangan bilang kamu pecinta bakmi kalau tidak tahu Tirta Lie. Tirta Lie merupakan food blogger legendaris Indonesia yang sudah mencoba 1000 bakmi di berbagai tempat dan memberikan ulasannya di blog tirtalie.com. Bukan tanpa alasan beliau disebut legendaris karena beliau bahkan sudah memecahkan rekor MURI untuk Pengunjung dan Peresensi Rasa Bakmi Terbanyak. Beliau-pun secara berkala mengadakan festival bakmi dimana kamu bisa menemukan berbagai bakmi terbaik berkumpul di satu tempat!

Kermaian Festival Bakmi Tirta Lie

Pada tanggal 16-18 Agustus 2019 kemarin, Pak Tirta kembali menghadirkan Festival Bakmi Tirta Lie untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Festival kali ini diadakan di Citywalk Gajahmada dan berlangsung dengan sangat sukses! Di festival yang berlangsung selama 3 hari ini, kamu bisa menemukan 25 bakmi terbaik berkumpul dalam 1 tempat. Seperti festival-festival yang diadakan Tirta Lie sebelumnya, festival kali ini sangat ramai oleh pengunjung terutama di jam-jam makan siang dan makan malam. Tercatat ada sekitar 22.000 mangkuk bakmi terjual hanya dalam 3 hari! Saking ramainya, bahkan menemukan tempat untuk makan-pun terasa sulit. Sebenarnya apa sih kunci kesuksesan festival kali ini? Yuk, kita simak bersama-sama!

Tirta Lie bersama dengan iSeller sebagai official payment partner

Anti Ngantri – Pembayaran Praktis dengan iSeller

iSeller, sebagai salah satu platform penjualan terlengkap, mendapat kepercayaan dari Tirta Lie untuk berpartisipasi dalam festival ini sebagai Official Payment Partner. iSeller menawarkan sistem pembayaran yang jauh lebih cepat dan sederhana untuk mengantisipasi ramainya pengunjung. Tirta Lie mengatakan bahwa sistem voucher yang digunakan di festival sebelumnya tidak berjalan dengan efektif. Terjadi antrian panjang yang disebabkan oleh pembelian dan penukaran voucher.

Pembayaran di Festival Bakmi Tirta Lie sangat praktis dengan iSeller Mobile POS

Namun hal tersebut sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi di festival kali ini, karena sekarang pelanggan bisa langsung membayar di masing-masing penjual. Dengan sistem seperti ini, antrian pelanggan sekarang menjadi lebih merata ke seluruh tenant, dan pelanggan hanya perlu mengantri 1 kali untuk pembayaran cash dan digital wallet.

Anti Ribet –  Terima Berbagai Pembayaran dalam Satu Alat

Tidak hanya cash, dengan menggunakan iSeller Mobile POS, setiap penjual bisa menerima pembayaran digital seperti OVO, Go-Pay dan Dana. Buat yang tidak memiliki digital wallet-pun bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit di central cashier. Tidak perlu lagi banyak perangkat untuk masing-masing metode pembayaran, semua sudah dapat dilakukan dalam 1 alat! Tidak hanya itu, pelanggan bahkan bisa mendapatkan cashback sampai dengan 30% untuk pembayaran menggunakan digital wallet.

Festival Bakmi Tirta Lie dapat menerima berbagai metode pembayaran dalam 1 alat dengan iSeller

Anti Fraud – Penjualan dan Pembayaran Tercatat dalam Sistem

Selain mendukung dalam sisi penjualan dan pembayaran, iSeller juga mendukung dalam sisi administrasi. Dengan iSeller, akan lebih mudah bagi penyelenggara untuk menjalankan sistem bagi hasil karena terdapat laporan penjualan dari semua tenant yang berpartisipasi. Tidak hanya data penjualan, namun juga jumlah penghasilan setiap tenant hingga produk-produk apa saja yang terjual. Dengan sistem seperti ini, penyelenggara dapat memperkecil kemungkinan terjadinya kecurangan.

Bisa memantau semua penjualan kapan saja dimana saja dengan iSeller Admin App

Dengan serba praktis tersebut, festival kali ini berhasil mendulang omzet hingga 2 kali lipat. Tirta Lie sendiri akan kembali menggandeng iSeller untuk festival bakmi selanjutnya yang akan diadakan di Gandaria City pada tanggal 2-6 Oktober 2019. Untuk kamu yang ingin melihat secara langsung bagaimana iSeller membatu penjualan dan pembayaran di festival ini atau hanya ingin sekadar merasakan serunya makan di Festival Bakmi Tirta Lie, ini-lah saatnya! Jangan sampai kelewatan kesempatan menikmati bakmi-bakmi terbaik. Penasaran dengan fitur-fitur iSeller? Registrasikan saja tokomu sekarang dan dapatkan gratis masa percobaan selama 14 hari! Jangan lupa untuk berlangganan dan sampai jumpa di post kami selanjutnya!