Grand Opening Bisnis Putra Jokowi dan Chef Arnold : Goola dan Mangkok Ku

1 copy

Pada tanggal 21 Oktober 2019 kemarin ini, Goola yang merupakan salah satu store minuman khas Indonesia besutan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, Kevin Susanto dan Benz Budiman, mengadakan Grand Opening outlet terbaru mereka di Kota Kasablanka. Acara Grand Opening ini diadakan bersamaan dengan pembukaan outlet ke-2 Mangkok Ku yang juga merupakan kolaborasi antara Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, Chef Arnold Poernomo dan Randy Julius Kartadinata. Outlet Goola yang sekarang hadir di Kokas ini merupakan flagship store atau markas besar pertama Goola Indonesia. Acara yang mengundang berbagai media dan selebriti ternama ini diadakan di sore hari dan berlangsung dengan sangat meriah. Keep reading ya, untuk kamu yang penasaran bagaimana kemeriahan acara Grand Opening Goola dan Mangkok Ku ini!

Ingin mengenalkan budaya Indonesia melalui kuliner

3 copy

Produk-produk yang dibawakan oleh Goola rata-rata adalah produk minuman Indonesia yang biasa ditemukan di jalan-jalan, kemudian dimodernisasi hingga tidak kalah dengan produk minuman jaman now. Alasan modernisasi ini sendiri juga merupakan sesuatu yang patut kita perhatikan. CEO Goola, Pak Kevin Susanto menyatakan bahwa tujuan memodernisasikan produk-produk minuman tradisional yang biasa ditemukan di jalan-jalan adalah untuk globalisasi. Goola ingin produk minuman Indonesia bisa dikenal oleh orang luar karena menurut beliau “…untuk memperkenalkan culture dari sebuah bangsa, adalah melalui food and beverage.” Seperti minuman Thai Tea dari Thailand yang sekarang populer di berbagai negara, Goola akan membuat minuman khas Indonesia juga mendunia.

Demonstrasi produk langsung oleh kedua putra presiden

5 copy

Tidak hanya menjelaskan tujuan Goola dan Mangkok Ku, pada acara ini ada demonstrasi pembuatan produk Goola dan Mangkok Ku yang langsung dipraktikkan oleh kedua putra Jokowi secara langsung! Dalam kesempatan kali ini, Gibran bersama dengan Kevin Susanto mendemonstrasikan pembuatan signature drink dari Goola yaitu Es Goola Aren dan Es Kegelapan. Kedua minuman tersebut menggunakan coconut milk yang menambah kelezatannya.

6 copy

Kaesang Pangarep sendiri bersama dengan Chef Arnold Poernomo mendemonstrasikan Ox-Tongue Dabu dan juga produk baru mereka, Brisket with Sambal Korek Bawang Bone Marrow. Ox-Tongue Dabu ini merupakan resep dari Chef Arnold, yang merupakan juri MasterChef, jadi untuk rasa tidak perlu diragukan lagi.

Turut mengundang iSeller sebagai Official Selling Partner

2 copy

iSeller, sebagai official selling partner dari Goola ini tentu saja turut diundang ke acara ini. Flagship store Goola ini sudah mengimplementasikan tidak hanya sistem POS dari iSeller, namun juga sistem new retail, iSeller Digital Kiosk, yang akan sangat mempermudah pengunjung untuk memesan minuman kesayangan mereka sendiri.

7 copy

Direncanakan juga dalam waktu dekat ini, Goola akan membuka cabang baru di Grand Indonesia. Yang penasaran ingin mencoba kelezatan dan kesegaran produk anak bangsa, bisa mampir dan rasakan langsung! Kamu juga bisa mengunjungi website iSeller untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana sistem kami membantu penjualan Goola. Jangan lupa subscribe dan see you in our next post!