Top Features in 2019 Q3

Tidak pernah berhenti berkembang. Itulah kunci kesuksesan dalam bisnis. Dalam perkembangannya, iSeller-pun tidak akan berhenti meluncurkan berbagai fitur-fitur baru yang pasti akan membantu bisnis kamu dengan lebih baik. Ada apa saja? Inilah fitur-fitur terbaik di kuartal ke 3 tahun ini yang kami kembangkan khusus untuk kamu semua!

1. Introducing iSeller F&B v2

Screenshot_20191028-143735 copy (1)

Ada kabar baik nih bagi kamu yang menggunakan iSeller POS FnB. Di kuartal 3 ini, iSeller mengembangkan POS FnB versi 2! Dengan tampilan yang lebih menarik dan mudah digunakan, alur penjualan di restoran kamu juga menjadi lebih lancar dan lebih simple. Kamu sekarang bisa mengakses table layout dan reservasi langsung dari halaman checkout. Mudah kan? Yuk, download aplikasinya sekarang juga!

2. Timbangan/Scale

scale

Kalau kamu menjual produk yang dijual berdasarkan berat, kamu harus coba add-on timbangan ini. Jika sebelumnya kamu hanya bisa menentukan harga berdasarkan jumlah satuan, sekarang kamu bisa menentukan harga berdasarkan berat produk! Kamu bisa mengintegrasikan timbangan dengan sistem sehingga ketika kamu menimbang produk yang ingin dijual, berat produk tersebut akan otomatis masuk ke checkout dan langsung dikalikan dengan harga per gram. Add-on ini bakal oke banget kalau kamu menjual produk-produk yang tidak di jual satuan seperi beras, telur, minyak curah dan masih banyak lagi!

3. Outlet Grouping

Screen Shot 2019-10-28 at 2.05.26 PM

Punya cabang outlet banyak yang tersebar di seluruh Indonesia memang bisa dibilang suatu pencapaian tersendiri. Namun untuk mengelolanya pasti akan sulit tanpa sistem yang tepat. Salah satu cara untuk mempermudah pengelolaannya adalah dengan menggunakan add-on outlet grouping dari iSeller untuk membagi outlet-outlet yang kamu punya ke dalam beberapa grup. Pembagiannya bisa sesuai keinginan kamu sendiri sebagai contoh, berdasarkan daerah. Setelah itu kamu bisa menetapkan 1 atau lebih admin untuk mengelola outlet-outlet yang ada di dalam group tersebut! Dengan begitu, pengelolaan akan lebih terfokus pada group masing-masing.

4. Printer Label

Screenshot_20191028-1409566

Kalau kamu pernah lihat di kedai minuman ekspres, biasa di gelasnya ada label produk. Label produk ini biasa dipakai untuk memberikan informasi produk seperti nama produk, nomor order bahkan nama customer, sehingga akan lebih mudah dalam mengelola pesanan. Sebagai pemimpin aplikasi POS berbasis Android di Indonesia, sistem iSeller sekarang mendukung pencetakan label seperti ini yang dilengkapi dukungan interface USB dan Bluetooth. Bahkan kamu bisa mengatur koneksi beberapa POS ke satu printer label!

5. iSeller Pay Enterprise

Screen Shot 2019-10-28 at 2.31.12 PM copy

iSeller meluncurkan pengembangan baru dari iSeller Pay yaitu iSeller Pay Enterprise. Fitur ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki banyak outlet dan ingin sistem payout dilakukan ke masing-masing outlet dengan nomor rekening yang berbeda. Add-on ini sangat ideal untuk bisnis franchise, department store maupun food court. Dengan mengaktifkan add-on ini, settlement dari iSeller Pay dapat dikirimkan langsung ke masing-masing outlet, jadi kamu tidak perlu repot lagi!

6. Sync data sebelum close shift

Screen Shot 2019-10-28 at 2.04.34 PM

Sejak dirilis pertama kali, iSeller dirancang untuk bekerja secara offline sehingga kasir bisa beroperasi dengan normal dalam keadaan apapun. Namun jika store kamu menggunakan add-on integrasi seperti accounting, maka data transaksi bisa jadi belum tersinkron ke sistem cloud iSeller dengan lengkap. Untuk mengatasi hal ini, coba aktifkan fitur terbaru kami, Require Sync Before Close Shift. Kini kasir tidak akan bisa melakukan close shift sebelum semua data penjualan dan transaksi di shift tersebut tersinkronisasi dengan sistem. Jadi kamu tidak perlu kuatir lagi dengan selisih data antara frontend dan backend!

Itulah beberapa fitur dan perkembangan iSeller yang kami persembahkan hanya untuk kamu! Kami-pun tidak akan berhenti disini, masih banyak sekali yang akan kami kembangkan untuk tetap menjadi yang terbaik. Kalau kamu belum menjadi bagian dari keluarga kami, ayo bergabung sekarang juga! Tidak susah kok, langsung saja daftarkan toko kamu di website kami secara GRATIS! Jangan lewatkan juga artikel-artikel menarik dari iSeller dengan berlangganan di blog ini.