iSeller in SIAL Interfood 2019 : Special Campaign, Press Conference and Many More!

SIAL1 (1)

Pameran teknologi untuk bisnis FnB terbesar yang selalu diadakan setiap tahun, SIAL Interfood, kembali diadakan tahun ini pada tanggal 13-16 November 2019. iSeller yang merupakan platform penjualan digital #1 di Indonesia tidak melewatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan aplikasi Point of Sale (POS) atau sistem kasir termodern yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Berlokasi tepat di depan pintu masuk Hall D, booth iSeller selalu ramai pengunjung dan mendulang kesuksesan luar biasa. Seperti apa sih keseruan yang terjadi? Keep reading ya!

Rasakan konsep penjualan ter-modern dengan iSeller Digital Kiosk

DSCF9453

Pada event ini, iSeller tidak hanya menunjukkan secara langsung bagaimana sistem POS ini bisa membantu bisnis FnB, namun juga mengajak pengunjung untuk merasakan sendiri pengalaman berbelanja dengan sistem Self-Service Kiosk atau Digital Kiosk dari iSeller. Dengan menghadirkan Mama Roz yang merupakan salah satu pengguna sistem iSeller untuk menjual cold-pressed juice andalan mereka, pengunjung yang datang bisa membeli jus Mama Roz langsung dari mesin yang disediakan tanpa harus menunggu di kasir Mama Roz. Proses pembayarannya pun sudah serba digital, jadi tidak perlu lagi deh repot-repot menyiapkan uang tunai untuk membeli jus Mama Roz ini.

DSCF9471

Diskon, souvenir, voucher dan program spesial khusus pengunjung booth

DSCF9320

iSeller-pun pastinya memberikan program-program dan promosi spesial khusus untuk pengunjung booth. Selain memberikan harga spesial untuk subscription, iSeller juga mengadakan kompetisi foto Snap and Win, dimana pengunjung bisa posting foto pengalaman mereka mengungi booth iSeller di instagram mereka untuk mendapatkan souvenir cantik. Tidak hanya itu, foto terbaik juga akan mendapatkan voucher H&M sebesar 1 juta rupiah! Tidak heran, para pengunjung semakin bersemangat untuk membagikan pengalaman mereka dalam bentuk instagram feed maupun instagram story. Pemenang kompetisi ini akan diumumkan di pertengahan minggu ini, tepatnya pada tanggal 21 November 2019.

iSeller x ASRI Press Conference

DSCF9606

Untuk memanfaatkan moment keseruan ini, iSeller memutuskan untuk mengadakan Press Conference pada tanggal 14 November 2019 bersama dengan Agung Sedayu Retail Indonesia yang bertujuan untuk memperkenalkan kerja sama sinergis antara iSeller dan ASRI. Kerjasama ini bertujuan tidak lain adalah untuk memajukan industri pusat perbelanjaan di Indonesia serta memberikan pengalaman berbelanja ter-modern untuk para pengunjung mall yang berada di bawah naungan ASRI. “Kerjasama dengan iSeller merupakan langkah strategis kami menuju transformasi digital yang tentunya akan memberikan kemudahan, kenyamanan, dan user experience yang lebih baik lagi bagi pengunjung mall ASRI,” ungkap Lady Samantha, Senior Marcomm Manager dari ASRI.

DSCF9290

iSeller juga berterima kasih untuk semua pihak yang membantu berjalannya event ini. Untuk kamu yang belum sempat datang ke booth kami dan melewatkan semua keseruan yang terjadi, jangan berkecil hati karena masih ada banyak event-event lain menunggumu! Ingin tahu sistem kami seperti apa? Kunjungi website kami atau daftarkan saja toko kamu sekarang. Jangan lupa juga untuk berlangganan di blog kami agar tidak kelewatan info-info event seru lainnya. Sampai jumpa di post berikutnya!