Client Highlight Desember 2019

Tidak terasa, sekarang sudah memasuki akhir tahun 2019. Setelah berhasil menggaet beberapa client besar di kuartal 2 dan 3 tahun 2019 ini, iSeller tidak berhenti hanya sampai disana. Di kuartal terakhir ini kami juga berhasil mendapatkan kepercayaan dari banyak sekali client-client ternama, tidak hanya dalam hal penjualan toko mereka, namun juga dalam pengadaan event. Siapa saja mereka? Yuk, tanpa basa-basi lagi, inilah 5 Top Clients per Desember 2019!

Yogurtland

DSCF8646

Mau yang manis-manis tapi sehat? Yogurtland jawabannya! Kamu bisa menikmati Frozen Yoghurt atau FroYo yang lagi nge-tren banget di kalangan anak muda. Terlebih lagi, di Yogurtland ini, kamu bisa mengkreasikan sendiri FroYo kamu. Kamu bisa menakar sendiri seberapa banyak FroYo yang kamu mau, bahkan kamu bisa memberikan topping sendiri sesuai selera. Unik banget kan? Yap, sistem pembayarannya-pun juga tidak kalah unik.

DSCF8629

Dengan menggunakan fitur terbaru dari iSeller yaitu Scale, Yogurtland ini menggunakan sistem gramasi, sehingga harga yogurt kamu didasarkan pada berat dalam gram. Jadi, setelah kamu mengkreasikan FroYo kesukaanmu, produk kamu akan ditimbang. Berat yang tertera akan langsung dikalikan oleh harga dasar. Kamu jadi hanya perlu membayar sesuai jumlah yang kamu ambil! Asik kan?

Tirta Lie

tirta2

Kalau kamu pecinta bakmi, pasti pernah dengar dengan Festival Bakmi Tirta Lie. Festival bakmi legendaris ini selalu ramai dikunjungi pengunjung, salah satunya disebabkan karena festival ini hanya menggaet bakmi-bakmi terbaik yang pernah di review sang legenda sendiri, Pak Tirta Lie. Pak Tirta sendiri tentunya tidak ingin festival bakmi yang super ramai ini memiliki alur penjualan dan pembayaran yang berantakan. Maka dari itu, Pak Tirta menggaet iSeller sebagai Official Payment Partner untuk setiap festival bakmi yang diadakan.

tirta1

Dengan menggunakan iSeller Mobile POS, setiap merchant yang berjualan di festival ini dapat menerima berbagai pembayaran mulai dari cash hingga digital wallet, hanya dalam 1 device saja. Tidak hanya itu, dengan sistem yang tersentralisasi seperti ini, Pak Tirta juga tidak pusing dalam memantau penjualan setiap merchant, sehingga sistem bagi dapat diterapkan di event ini tanpa takut adanya fraud. Festival Bakmi Tirta Lie ini-pun akan kembali diadakan dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 6-10 Desember 2019, di Trans Park Juanda. Jangan lupa datang dan rasakan langsung mudahnya membayar dengan sistem iSeller.

Esport Galeri

DSCF7316

Jangan sebut diri kamu penggemar e-sport kalau belum pernah ke eSports Galeri! Disini bisa dibilang sebagai surganya para gamer. Kamu bisa menemukan semua peralatan e-sport mulai dari laptop, hingga aksesoris-aksesorisnya. eSport Galeri ini sendiri merupakan besutan dari IT Galeri yang memang sudah sejak lama mempercayakan penjualan mereka kepada iSeller. Jadi, di eSport Galeri ini kamu tidak perlu takut kehabisan barang, karena seluruh stok barang di masing-masing outlet akan ter-update secara otomatis dengan sistem inventori dari iSeller!

Jakarta Wines

IMG_20190924_144001

Pernah dengar Jakarta Wines? Jakarta Wines ini sudah terkenal dengan toko onlinenya yang menjual berbagai jenis wine. Bukan cuma wine saja, tapi juga soju dan bir. Nah, walaupun sudah terkenal dengan toko onlinenya, mereka memutuskan juga untuk membuka outlet yang berlokasi di Jakarta Barat. Setelah tidak puas dengan sistem POS yang digunakan sebelumnya, Jakarta Wines akhirnya memilih untuk mempercayakan penjualannya kepada iSeller. Dengan proses yang sederhana dan anti-ribet, iSeller memungkinkan Jakarta Wines untuk menerima semua jenis pembayaran seperti cash, pembayaran dengan kartu debit/kredit, hingga digital wallet.

IMG_20190924_143806 (2)

Soon Fatt

1 (1)

Buat kamu yang tinggal di Jakarta Timur, ada rekomendasi restoran Chinese Food yang oke banget di Jakarta Garden City, yaitu Soon Fatt! Restoran 2 lantai ini menjual berbagai hidangan Chinese Food seperti Mapo Tofu, Lomie dan masih banyak lagi. Tidak cuma rasanya yang menggiurkan, harganya pun cukup terjangkau! Tempatnya juga oke banget buat lunch atau dinner bareng keluarga dan teman-teman.

 

Nah, supaya tidak pusing saat mencatat pesanan, Soon Fatt ini menggunakan iSeller Mobile POS yang dihubungkan dengan central POS di kasir. Jadi, pelayan disini hanya perlu input makanan yang ingin dipesan pengunjung di mobile POS, lalu secara otomatis datanya akan segera terhubung ke central POS dan dapur! Untuk membayar-pun kamu tidak perlu antri lama karena central POS juga sudah mendukung pembayaran digital, jadinya sudah serba praktis deh!

3 (1)

Itulah beberapa client kami di kuartal terakhir tahun 2019 ini! Penasaran dengan sistem iSeller? Yuk segera daftarkan toko kamu dan jadilah bagian dari keluarga besar kami. Jangan mau ketinggalan dari client-client kami diatas! Segera berlangganan juga di blog kami agar kamu tidak ketinggalan informasi-informasi menarik lainnya.