Fitur dan Peningkatan Terbaru untuk Menutup Tahun 2019!

Hai sahabat iSeller! Ada yang baru lagi nih dari iSeller, khusus untuk menutup tahun 2019 ini. Kami meluncurkan beberapa peningkatan yang akan membuat pengalaman kamu bersama iSeller semakin menyenangkan. Mau tahu apa aja? Yuk simak bersama-sama!

Simpan Pengaturan Kustom dengan Save Report Setting

Saved Report Setting (1)

Kalau kamu pernah akses menu laporan di web admin iSeller, kamu mungkin melakukan beberapa kustomisasi seperti penambahan dimensi dan metric. Tapi sebelumnya, saat kamu tutup dan buka kembali, pengaturannya akan kembali ke pengaturan default sehingga kamu harus kembali mengatur ulang. Tapi jangan khawatir, dengan peningkatan terbaru, kamu bisa menggunakan fitur Saved Report Setting untuk menyimpan pengaturan yang sudah kamu kustomisasi. Kamu tinggal buka saja pengaturan yang sudah kamu simpan sebelumnya dan tada! Kamu tidak perlu lagi melakukan kustomisasi ulang!

Promosikan Media Sosial Kamu di Struk

Social Media Recipe (1)

Struk yang kamu berikan ke pelanggan, bisa menjadi salah satu media promosi loh. Kamu bisa memasukkan informasi-informasi mengenai bisnis kamu seperti logo, lokasi dan nomor telepon. Nah, sekarang kamu tidak cuma bisa memasukkan informasi-informasi dasar seperti itu, tapi kamu juga bisa memasukkan informasi sosial media kamu! Kamu bisa promosikan akun Facebook, Instagram hingga Twitter kamu di setiap struk yang kamu berikan kepada pelanggan. Ini bisa jadi salah satu media promosi yang bagus tanpa harus keluar biaya tambahan. Tunggu apa lagi, konfigurasikan saja struk kamu di Pengaturan Kwitansi di web admin kamu sekarang!

Pengguna Add-On Scale? Gramasi Sekarang Tercantum di Struk

scale copy

Masih ingat add-on terbaru iSeller yang diluncurkan di quarter 3 kemarin? Yep, add-on Scale yang diluncurkan oleh iSeller memungkinkan kamu untuk mengintegrasikan sistem POS dengan timbangan, sehingga kamu bisa menjual produk berdasarkan berat. Nah, di akhir tahun ini iSeller meluncurkan peningkatan khusus untuk pengguna Scale, yaitu pencantuman gramasi di struk belanja kamu! Dengan peningkatan ini, pelanggan kamu bisa tahu berapa gram produk yang mereka beli.

iSeller Digital Kiosk Bisa Auto-Update

pikssk

Kamu pengguna iSeller digital kiosk atau self-service kiosk? Di akhir tahun ini, kami meluncurkan sistem auto-update untuk digital kiosk kamu! Jadi kamu tidak perlu lagi update aplikasinya secara manual. Ini pasti akan sangat mempermudah work flow kamu, karena kamu tidak perlu pusing-pusing update aplikasi secara berkala!

Demikianlah beberapa peningkatan yang kami luncurkan di akhir tahun 2019 ini. Walaupun tahun 2019 sudah berakhir, kami tidak akan pernah berhenti untuk selalu meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami! Jadi, tetap percayakan bisnis kamu kepada iSeller. Jangan lupa untuk selalu kunjungi website kami dan berlangganan di blog kami untuk tahu perkembangan-perkembangan kami! Stay tuned and stay as our family!