We wish you a very Merry Christmas!

Hari Raya Natal merupakan sebuah moment yang perlu dirayakan dengan penuh sukacita. Tim iSeller-pun tidak mau ketinggalan dalam merayakan moment akhir tahun ini, jadi pada 13 Desember 2019 kemarin kami mengadakan iSeller Christmas Celebration! Dengan dress-code merah atau hijau, disertai dengan bando rusa dan topi santa yang dibagikan, Christmas vibe yang terbentuk membuat semua orang sangat excited!

blog

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Pak Jimmy Petrus selaku CEO dari iSeller yang dilanjutkan oleh pimpinan masing-masing divisi. Dalam sambutannya, Pak Jimmy mengungkapkan rasa bangganya akan perkembangan iSeller yang luar biasa di tahun 2019 ini serta terima kasih kepada seluruh team yang sudah bekerja keras. Beliau juga menyatakan untuk tahun 2020, iSeller akan membuat banyak gebrakan baru untuk tetap menjadi platform penjualan #1 di Indonesia!

IMG_4704

Selanjutnya adalah sesi pembuatan video ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari seluruh team, diikuti oleh sesi foto. Selain untuk membuat video ucapan, sesi ini semakin mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terbangun selama ini antar divisi. Dimulai dari pengambilan foto bersama, lalu dilanjutkan oleh foto masing-masing divisi. Gaya yang dihasilkan pun pastinya mengekspresikan keceriaan kami!

IMG_4881 (1)

Tidak berhenti sampai disana, kami kembali ke kantor untuk mendapati hidangan nasi tumpeng dan wine yang sudah disediakan oleh Ibu Jolis, CFO iSeller. Kami pun menikmati hidangan lezat yang sudah disediakan sembari berbincang santai. Beberapa orang juga bernyanyi bersama diiringi petikan gitar.

IMG_4969

Keceriaan-pun berlanjut ketika sesi tukar kado tiba. Dengan cara memberi nomor ke hadiah-hadiah yang terkumpul, setiap orang mendapat nomor undian untuk mengambil hadiah sesuai nomornya. Lalu dilanjutkan dengan permainan melempar dadu yang akan memutar kado-kado yang sudah diterima sebelumnya sampai dipastikan semua orang menerima kado yang bukan pemberian mereka sendiri. Sesi tukar kado ini merupakan sesi yang paling meriah dan paling heboh, dimana canda tawa memenuhi seluruh ruangan kantor. Sesi ini ditutup dengan pembukaan kado yang diterima dan foto bersama.

IMG_5109 (1)

Setelah foto bersama, acara pun berakhir. Namun, suasana keakraban yang sudah terbentuk diharapkan tidak berakhir disana. Semakin ke depan, diharapkan seluruh team dan divisi di iSeller akan semakin kompak dan solid, selalu saling mendukung untuk menghasilkan gebrakan-gebrakan baru seperti visi Pak Jimmy untuk iSeller di tahun 2020.

IMG_4975

Sebagai penutup, segenap keluarga besar iSeller ingin mengucapkan :

SELAMAT NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020

banner-christmas (1)