Banjir Promosi di Hari Kemerdekaan - iSeller Blog

Banjir Promosi di Hari Kemerdekaan

Hari kemerdekaan sudah semakin dekat. Di tanggal 17 Agustus 2019 nanti, kita akan merayakan ulang tahun kemerdekaan negara kita tercinta Indonesia yang ke-74 tahun! Untuk momen spesial seperti ini, kami ingin membagikan yang spesial juga untuk kamu, seperti promosi-promosi yang bisa kamu nikmati di momen kemerdekaan ini. iSeller pun sudah menyediakan penawaran khusus untuk momen spesial ini loh. Yuk, kita simak promosi-promosi yang diadakan oleh iSeller dan beberapa merchant-merchant kami!

Nikmati Diskon Berlangganan iSeller sampai dengan 25%

promomerdeka

Untuk menyemarakkan momen kemerdekaan ini, iSeller memberikan penawaran spesial untuk para pengguna baru! Inilah saat yang tepat buat kamu memulai pengembangan bisnis kamu bersama iSeller karena sampai dengan tanggal 31 Agustus 2019, setiap pengguna baru dapat menikmati diskon sebesar 17% untuk biaya subscription iSeller. Syaratnya tidak ribet kok, kamu hanya perlu berlangganan selama 1 tahun untuk menikmati penawaran ini. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 8% hanya dengan berlangganan selama 2 tahun! Diskon ini berlaku untuk semua plan iSeller mulai dari Starter hingga Unlimited. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini dan segera kembangkan bisnis kamu bersama iSeller dengan total diskon sampai dengan 25%! Kunjungi website kami di iseller.id untuk registrasi toko kamu!

Serba Tujuh Belasan di Portal Coffee and Eatery

WhatsApp Image 2019-08-12 at 2.58.35 PM

Beberapa merchant kami juga mengadakan promo spesial untuk pelanggan-pelanggan tercintanya loh. Salah satunya adalah Portal Coffee and Eatery yang menyajikan tema kemeerdekaan di cafe mereka. Bertema tujuh belasan, Portal menawarkan 3 promo yang menarik banget untuk pelanggan tercinta. Untuk kamu yang datang bareng pacar atau gebetan kamu, atau cuma mau makan berdua bareng teman, Portal menawarkan Paket Couple 45. Kamu bisa menikmati 2 porsi menu pilihan hanya seharga Rp.45.000. Untuk yang datang ber-4 pun ada penawaran khusus loh. Ajak squad kamu untuk menikmati porsi menu makanan + minuman pilihan hanya seharga Rp. 194.500 dengan paket promosi Squad 1945. Menu yang ditawarkan pun bukan menu sembarangan! Semua promo diatas bisa kamu nikmati selama bulan Agustus ini. Untuk tanggal 17 Agustus sendiri, kamu bisa nih menikmati menu-menu pilihan mereka hanya seharga Rp. 17.845. Jadi, ini saat yang tepat untuk kamu menikmati menu-menu terbaik dari Portal Coffee and Eatery. Jangan sampai kelewatan yaa!

Gunting Rambut di Ixobox dan Goonting hanya 17ribu

ixoboxgoonting

Selain Portal Coffee and Eatery, Ixobox dan Goonting-pun tidak mau ketinggalan dalam memberikan penawaran khusus. Pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti, kamu bisa menikmati potong rambut di Ixobox dan Goonting hanya dengan 17 ribu rupiah! Kamu bisa mendapatkan promo ini di semua store Ixobox dan beberapa store Goonting seperti:

  • Goonting Pluit Village
  • Goonting Plaza Medan Fair
  • Goonting Summarecon Digital Centre
  • Goonting Season City
  • Goonting Grand Galaxy Park
  • Goonting Plaza Kalibata
  • Goonting Basura Mal
  • Goonting Daan Mogot Mall

Promo ini bisa terbatas hanya pada jam 13.00-18.00, jadi jangan sampai kelewatan yaa! Dapatkan juga tambahan cashback 10% Ixobox dan Goonting Loyalti Points untuk di gunakan di kunjungan-mu berikutnya!

Kreasikan Minumanmu dengan Beragam Topping KIRI Desu

WhatsApp Image 2019-08-13 at 9.26.30 AM

Kalau kamu ingin minuman dengan beragam topping unik, KIRI Desu-lah tempatnya. Selain produk minumannya yang enak dan segar banget, KIRI juga menyediakan beragam topping menarik yang bisa kamu kombinasikan dengan minumanmu. Sebut saja topping-topping seperti Sweet Galaxy, Cookies and Cream, Rainbow Crunch dan masih banyak lagi. Jarang banget kan kamu bisa menemukan store minuman dengan topping se-beragam itu? Menariknya lagi, khusus untuk momen tujuh belasan ini, kamu bisa menikmati 1 minuman + 1 topping pilihan hanya seharga Rp. 17.845! Promo ini hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2019 ini. Syaratnya apa sih? Gampang banget kok. Cuma perlu follow instagram KIRI Desu, repost promosi ini di story dan mention mereka di @createmykiri. Mudah kan? Ayo, kreasikan minuman kamu sesuai selera.

Free Topping untuk FroYo Kesukaanmu di Sour Sally

Siapa sih yang tidak suka asam dan manisnya frozen yoghurt atau froyo? Yoghurt yang dioliah menjadi seperti eskrim ini sangat disukai, karena tidak hanya sehat, rasanya pun unik dan lezat. Apalagi kalau dikombinasikan dengan beragam topping sebagai penunjang rasa. Tidak heran, untuk momen kemerdekaan ini, Sour Sally menghadirkan promosi free topping untuk pembelian frozen yoghurt mereka khusus tanggal 14-18 Agustus 2019. Promo ini berlaku untuk semua topping mereka kecuali topping Cookie Doh. Kamu juga bisa menggunakan metode pembayaran apapun mulai dari cash hingga digital payment. Jadi, pilih topping kesukaan kamu dan nikmatilah frozen yoghurt-mu dengan lebih menyenangkan bersama Sour Sally!

Yuk, segera manfaatkan promo-promo spesial yang kami tawarkan untuk momen tujuh belasan ini! Untuk kamu yang ingin mencoba iSeller, kamu bisa coba gratis selama 14 hari hanya dengan mendaftarkan toko kamu di iseller.id/register. Jangan lupa juga berlangganan di blog kami untuk tetap menerima informasi menarik lainnya. Jadikan hari kemerdekaan ini menjadi hari yang spesial bersama iSeller dan segenap keluarga besar merchant-merchant kami. Sampai jumpa di post kami selanjutnya!

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading