iSeller x LinkAja!: Perluas Opsi Pembayaran Toko Kamu! - iSeller Blog

iSeller x LinkAja!: Perluas Opsi Pembayaran Toko Kamu!

Kalau selama ini kamu sudah aktif menggunakan OVO, Go-Pay dan DANA sebagai metode pembayaran digital wallet di toko kamu, saatnya kamu juga mencoba LinkAja! yang merupakan salah satu digital wallet ternama besutan Telkomsel. Dengan semakin populernya pembayaran menggunakan digital wallet, iSeller juga menggaet LinkAja! untuk memberikan opsi lebih bagi para pelanggan dalam membayar. Kamu bisa dengan mudah mengaktifkan LinkAja ini di web admin sama seperti OVO, Go-Pay dan DANA. Keuntungan apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dengan mengaktifkan LinkAja! ini? Yuk, kita simak bersama-sama! 

1. Opsi Pembayaran Lebih Banyak

Dengan mengaktifkan LinkAja, kamu memberikan opsi pembayaran lebih banyak kepada pelanggan kamu. Sekarang ini orang-orang lebih selektif dalam memilih metode pembayaran yang paling menguntungkan. Banyak program-program yang ditawarkan oleh berbagai metode pembayaran. Nah, dengan mengaktifkan LinkAja, kamu bisa memberikan suatu opsi pembayaran lebih kepada pelanggan kamu. Pelanggan jadi lebih bebas memilih opsi pembayaran apa yang paling menguntungkan untuk mereka.

2. Berbagai program dan promo menarik

Seperti digital wallet lainnya, kedepannya ada kemungkinan pihak LinkAja! akan memberikan berbagai program menarik untuk semakin membuat pelanggan kamu lengket, seperti contohnya program cashback 30% untuk area luar JaDeTaBek yang sedang berjalan saat ini. Program-program seperti ini pastinya akan membuat pelanggan semakin senang berbelanja di toko kamu. Kamu juga bisa menyertakan promosi tambahan dari toko kamu agar pelanggan kamu semakin setia!

3. Proses pembayaran semakin simple

Sekarang ini semua orang suka sesuatu yang simple dan praktis. LinkAja! sangat mudah digunakan, pelanggan kamu cukup scan QR Code yang muncul di aplikasi POS iSeller tanpa harus kembali memasukkan nominal belanjaan. Kamu-pun tidak perlu susah-susah menghitung dan mengkonfirmasikan jumlah pembayaran sudah sesuai atau belumnya, karena sistem akan otomatis mengkonfirmasi pembayaran sesuai jumlah belanjaan.

Semua keuntungan itu bisa kamu dapatkan secara mudah loh! Cukup aktifkan saja di web admin kamu, lalu team kami akan segera membantu pengaktifannya. Yuk, daftarkan toko kamu segera untuk mencoba langsung semua kemudahan-kemudahan ini. Jangan lupa berlangganan blog kami untuk selalu update ya! See you!

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading