iSeller x TADA: Tingkatkan Kesetiaan Pelanggan Kamu!

Memiliki banyak pelanggan merupakan impian setiap pemilik bisnis. Terutama kalau pelanggan-pelanggan kamu sudah jatuh hati dan loyal membeli di toko kamu. Semakin kamu memiliki banyak pelanggan, semakin toko kamu akan memiliki penjualan yang stabil. Nah, ada beberapa cara untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan kamu. Salah satunya adalah dengan menggunakan loyalty program. Loyalty program sendiri bisa bermacam-macam, mulai dari pemberian stampel kepada pelanggan di setiap transaksi untuk ditukarkan dengan produk gratis, cashback toko, pemberian point dan masih banyak lagi. Untuk mempermudah dalam menjalankan program loyalti, sekarang ada aplikasi loyalty yang lagi booming banget belakangan ini, yaitu TADA. TADA ini akan sangat membantu kamu dalam menjalankan loyalty program melalui membership, subscription, kode referral dan masih banyak lagi.

iSeller-pun juga sudah meluncurkan integrasi dengan TADA yang memungkinkan merchant iSeller untuk menambahkan point loyalti kepada pelanggan, dimana pelanggan dapat menukarkan point yang didapatkan dengan voucher di aplikasi TADA. Dengan ini, pelanggan kamu akan semakin suka belanja di toko kamu karena semakin sering mereka berbelanja, poin mereka akan semakin banyak! Untuk menggunakanya, kamu bisa mengaktifkan add-on TADA di web admin iSeller. Keuntungannya apa saja sih? Yuk, simak bersama!

1. Loyalty Point yang terintegrasi antara iSeller dan juga TADA

Kamu mungkin bertanya-tanya, gimana sih cara memberikan point kepada pelanggan? Perlukah dilakukan secara manual? Jangan khawatir, dengan integrasi antara iSeller dengan TADA ini, seluruh penjualan yang terjadi di POS iSeller, bisa secara otomatis terintegrasi dengan point TADA. Dengan sistem yang sudah terintegrasi ini, kamu tidak perlu pusing menghitung secara manual! Kamu cuma perlu mengaktifkan add-on, melakukan pengaturan akun dan secara otomatis sistem akan mengintegrasikan seluruh transaksi di POS iSeller kamu dengan TADA.

2. Terima pembayaran melalui e-voucher TADA

Point yang sudah terkumpul dari pembelian di toko kamu, bisa pelanggan tukarkan dengan e-voucher TADA. Voucher ini bisa digunakan untuk apa saja sih? Salah satunya adalah digunakan untuk membayar di toko kamu pada saat pembelian berikutnya.  Ini akan menimbulkan perasaan ingin datang kembali ke toko kamu untuk menggunakan voucher yang telah mereka tukarkan. Praktis banget kan?

3. Koleksi point dan penukaran khusus toko kamu saja

TADA ini memiliki sistem yang terpisah antara setiap toko yang bekerja sama dengannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir point yang sudah dikumpulkan pelanggan dari berbelanja di toko kamu, bisa digunakan di toko lain. Point yang dikumpulkan pun tidak bisa diakumulasi dengan point dari toko lain.

3. Penggunaan yang simple, memudahkan merchant dan pelanggan

Integrasi iSeller dengan TADA ini memastikan bahwa alur penambahan point tidak akan mengganggu atau menghambat antrian. Kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon pelanggan di POS kamu. Point pun akan secara otomatis ditambahkan ke akun pelanggan yang terdaftar dengan nomor tersebut. Kalau pelanggan belum memiliki akun TADA, sistem akan mengirimkan link download aplikasi. Pelanggan bisa mendaftar dengan nomor telepon yang dimasukkan di POS kamu dan point akan ditambahkan langsung.

Lalu, cara pengaktifannya bagaimana sih? Mudah kok, kamu bisa baca artikel ini untuk melihat tahapannya secara lebih detail. Jangan lupa untuk selalu kunjungi website iSeller dan berlangganan di blog kami agar tidak ketinggalan info-info terbaru. Kalau kamu masih belum menjadi bagian dari keluarga iSeller, yuk daftarkan toko kamu sekarang untuk mendapatkan 14 hari free trial. See you in our next post!

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: