ShopeePay in iSeller: Special Program for You!

Bagi orang zaman now, pasti tahu atau paling tidak pernah dengar tentang Shopee, marketplace yang populer banget. Bahkan mungkin kamu sendiri salah satu pengguna Shopee. Shopee ini unik banget loh, karena tidak cuma menyediakan marketplace, tapi Shopee juga memiliki digital walletnya sendiri yaitu ShopeePay!

Shopee Pay ini sekarang lagi naik daun nih karena kepraktisannya yang bisa dipakai untuk berbelanja online, serta cashbacknya yang gila-gilaan. Toko-toko pun berlomba ingin menyediakan opsi pembayaran dengan ShopeePay karena benefit-benefitnya. Namun, mengurus sendiri pasti bakal sangat merepotkan. Maka itu di awal tahun ini, iSeller meluncurkan integrasi dengan ShopeePay yang bakal sangat mempermudah kamu!

First in POS Industry

Integrasi dengan ShopeePay ini yang pertama di industri POS loh! iSeller yang pertama menawarkan integrasi total, bahkan sudah dengan sistem terbaru yang ditetapkan Bank Indonesia, yaitu sistem QRIS atau Quick Response (QR) code Indonesian Standard. Dengan integrasi ini, POS kamu akan mengeluarkan Dynamic QR code yang bisa di scan oleh pelanggan kamu. QR code yang dikeluarkan ini sudah berisi informasi nominal yang harus dibayarkan, jadi pelanggan kamu tidak perlu memasukkan nominal secara manual!

Lebih Praktis, Aman dan Akurat

Ada sebuah kasus kecurangan pelanggan, dimana kejadian ini mungkin terjadi tidak hanya sekali atau 2 kali saja. Tapi bisa saja dilakukan berkali-kali. Kasus ini terjadi di sebuah toko yang menggunakan Static QR code untuk pembayaran digitalnya. Dengan Static QR code ini, customer hanya perlu menunjukkan layar ‘pembayaran sukses’ kepada penjual untuk konfirmasi pembayarannya. Suatu saat ada customer yang membeli di saat toko sangat sibuk dan dengan sengaja tidak membayar produk yang dibelinya. Customer tersebut hanya menunjukkan screenshot halaman konfirmasi pembayaran yang dari pembelian sebelumnya. Penjaga toko yang sedang kewalahan karena banyaknya pengunjung, hanya melihat sekilas dan menganggap bahwa customer sudah berhasil membayar pembeliannya di hari itu, walaupun sebenarnya customer tersebut tidak membayar sama sekali.

Kasus tersebut jadi salah satu contoh betapa tidak praktisnya penggunaan Static QR code karena resiko terjadinya kecurangan atau kesalahan input menjadi lebih besar. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ShopeePay di iSeller sudah menggunakan Dynamic QR code sehingga pembayaran hanya akan terkonfirmasi otomatis jika uang sudah dibayarkan sesuai nominal. Selain lebih aman, sistem seperti ini juga lebih cepat dan praktis!

Exclusive Cashback Program

Program cashback yang ditawarkan oleh ShopeePay merupakan salah satu benefit terbesar yang ditawarkan. Dengan program cashback ini, toko kamu bisa semakin menarik pelanggan untuk berbelanja tanpa harus mengadakan diskon atau promosi sendiri. Namun, perlu dicatat, kalau TIDAK SEMUA toko bisa mendapatkan program cashback yang sama. Waktu kamu ajuin toko kamu ke ShopeePay, pihak mereka akan melakukan beberapa penilaian dan pertimbangan untuk seberapa besar cashback yang akan mereka berikan.

iSeller, di satu sisi, sudah ada kerjasama khusus dengan ShopeePay. Sehingga SEMUA toko yang menjadi bagian dari iSeller, bisa mendapatkan exclusive cashback 60% sampai dengan 20.000 rupiah! Ini kesempatan bagus buat kamu memenangi persaingan bisnis!

Aktivasi Tanpa Repot

Saat pertama kali kamu dengar tentang ShopeePay mungkin kamu akan bingung bagaimana cara aktivasinya. Di iSeller ini kamu cuma perlu klik 1 tombol saja untuk aktivasi ShopeePay dan team kami akan segera membantu kamu untuk administrasinya. Sudah tidak perlu bingung lagi deh!

Apa cuma itu aja benefit-benefitnya? Tidak dong, masih banyak lagi yang bisa kamu dapatkan dengan mengaktifkan ShopeePay di iSeller! Daripada bingung, langsung cobain aja. Cukup registrasikan toko kamu di iSeller dan nikmati gratis 14 hari! Atau kunjungi website kami kalau kamu penasaran sama sistem iSeller. Langganan di blog kami juga yaa supaya kamu tidak ketinggalan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: