Welcome to the Family! iSeller Merchant Highlight Q1 2020

Kuartal pertama tahun 2020 diawali dengan hadirnya merchant-merchant baru yang tergabung di keluarga besar iSeller. Mulai dari merchant berskala enterprise hingga UKM, kami menyambut semua yang memilih untuk mempercayakan penjualan dan perkembangan bisnis mereka kepada iSeller. Tidak hanya merchant retail dan F&B, kami juga berhasil menggaet merchant dari berbagai tipe bisnis seperti jasa. Penasaran? Ini lah mereka, Top 5 Merchant di Q1 2020!

Flix Cinema

Zaman sekarang, hampir semua orang sudah pernah ke bioskop dong pastinya? Kegiatan menonton film bersama teman atau keluarga selalu menjadi kegiatan yang asik dilakukan sejak zaman dahulu. Tapi tidak asik kalau setiap mau nonton film, Anda harus ngantri panjang di kasir penjualan tiket. Pasti pernah sekali terbersit di pikiran kalau aja ada mesin dimana Anda bisa pesan sendiri tiket film yang mau Anda tonton. Sekarang hal itu bukan cuma mimpi lagi, karena Flix Cinema bersama dengan iSeller sudah menghadirkan sistem pembelian tiket sendiri. Dengan iSeller Digital Kiosk, Anda tidak perlu lagi cape antri di kasir penjualan tiket. Di Digital Kiosk ini, Anda sudah bisa melakukan semuanya mulai dari lihat jadwal tayang, pilih posisi duduk, bahkan bisa pesan makanan langsung. Bayarnya sudah serba digital dengan mendukung semua digital payment terpopuler saat ini. Tiketnya pun digital dan paperless karena akan dikirimkan melalui SMS atau email. Praktis banget kan? Tidak perlu lagi takut tiket sobek, basah atau bahkan hilang!

Peripera

Korean make-up lagi popular banget beberapa tahun belakangan. Produk-produk seperti lip tint, cream blush, bb cream, cushion foundation, yang dahulu jarang terdengar sekarang menjadi yang diserbu oleh para pecinta make-up Korea. Peripera, sebagai salah satu brand Korean Make-Up yang populer banget, tidak mau ketinggalan mengembangkan sayapnya di Indonesia dengan membangun toko offlinenya, seperti salah satunya yang ada di Lippo Mall Puri. Peripera-pun tidak main-main dengan toko offlinenya. Dengan menggunakan iSeller Dual Display, customer Peripera dapat melihat produk apa saja yang diinput oleh kasir. Peripera juga bisa memasang gambar dan video promosi di Customer Display sehingga customer bisa melihat promosi apa saja yang berjalan selagi kasir memproses pesanan mereka! Siapa tahu saat melihat promosi, belanjaan customer jadi bertambah?

SooSoo

Siapa yang tidak kenal dengan Gading Marten? Papa Gempi ini bukan cuma salah satu aktor terkenal di Indonesia, tapi juga merupakan pengusaha sukses. Beliau bersama partner membangun bisnis kerajaan kopinya, yaitu SooSoo dengan cabang pertamanya yang berlokasi di Tangerang. Cafe bernuansa warm ini menjual berbagai minuman baik coffee maupun non-coffee. SooSoo ini berencana untuk membuka franchise di berbagai daerah. Untuk membantu management penjualan dan franchisenya, SooSoo memilih iSeller yang sudah menyediakan berbagai fitur untuk bisnis franchise seperti Outlet Grouping, Inventory dan masih banyak lagi.

Bamboo Food Village

Foodcourt kekinian memang merupakan target nongkrong anak-anak muda zaman sekarang. Salah satunya Bamboo Food Village atau BFV yang terletak di daerah Mangga Besar, Jakarta Barat. Selain nuansanya yang oke banget dengan lampu-lampu dan dekorasi keren, BFV ini juga menjual berbagai makanan yang selain harganya terjangkau, rasanya juga mantap. Agar semakin praktis dalam bertransaksi, BFV menggunakan iSeller Mobile POS yang sudah merupakan all-in-one device. BFV jadi tidak perlu lagi punya banyak mesin EDC yang berjejer. Cukup 1 mesin saja sudah bisa melakukan semua termasuk print struk!

CeCe Laundry

Gaya hidup sekarang ini cenderung sibuk dan serba praktis. Itulah sebabnya bisnis jasa laundry sangat diminati masyarakat. Salah satunya CeCe Laundry yang berlokasi di Tangerang. Pengunjung jadi tidak perlu lagi repot-repot mencuci baju sendiri setelah lelah bekerja seharian. CeCe Laundry akan melakukan semuanya mulai dari mencuci hingga menggosok baju dengan harga yang sangat terjangkau. iSeller-pun mengambil andil dalam membantu pengelolaan toko laundry. Hanya dengan menggunakan handphone, CeCe Laundry sudah bisa menimati full-feature dari iSeller termasuk checkoutnya yang simple dan anti ribet.

Selain merchant-merchant di atas, masih banyak lagi merchant lainnya yang bergabung di keluarga besar kami. Pastinya kami akan selalu berusaha untuk semakin memberikan pelayanan yang memuaskan serta mengembangkan fitur-fitur yang akan membantu pengembangan dan pengelolaan semua bidang bisnis. Untuk Anda yang belum bergabung, ayo jangan ragu-ragu dan bergabunglah bersama kami sekarang juga! Kunjungi website kami untuk tahu lebih banyak tentang produk dan pelayanan kami ya. See you in our next post!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: