Why iSeller? One Stop Solution for Your Business

Sebagai digital platform penjualan, iSeller mungkin masih termasuk baru di industri ini. Namun, walaupun terhitung baru, iSeller sudah berhasil mendapatkan kepercayaan dari begitu banyak merchant, mulai dari UMKM hingga yang levelnya sudah enterprise. Merchant iSeller ini yang sudah kami anggap sebagai sahabat kami sendiri juga berasal dari berbagai sektor industri seperti F&B, Retail, Express, Jasa dan banyak lagi. Apa sih yang membuat mereka memilih untuk mempercayakan bisnis mereka kepada iSeller? Tentu saja end-to-end solution yang kami tawarkan yang hanya bisa mereka dapatkan dari kami. Lalu, solusi seperti apa aja sih yang kami tawarkan kepada Anda? Simak lebih lanjut!

The Fastest and Most Stable POS – iSeller v2

iSeller Point of Sale atau POS merupakan salah satu solusi andalan kami untuk Anda yang membutuhkan sistem kasir digital yang super simple namun kaya fitur. Dengan sistem pengelolaan produk dan inventory terpadu, sistem checkout yang sangat simple dan praktis, ditambah lagi dengan sudah didukungnya sistem QRIS untuk pembayaran digital, iSeller POS sudah mencakup seluruh kebutuhan pengelolaan bisnis Anda.

iSeller-pun baru-baru ini meluncurkan iSeller v2, pembaharuan total dari iSeller POS versi sebelumnya yang meliputi pembaharuan performa dan user experience. iSeller v2 ini memiliki performa 10x lebih cepat, peningkatan stabilitas secara signifikan dan juga memiliki 99,99% availability. Selain itu, kami juga melakukan beberapa peningkatan lainnya seperti:

1. Better Interface, Simpler Experience

iSeller v2 ini memiliki user interface (UI) yang lebih simple dan elegan dari versi sebelumnya, seperti rounded corner yang terlihat lebih lembut namun tetap professional. Selain itu, untuk iSeller F&B v2, kami melakukan penyesuaian pada posisi menu table layout untuk semakin mempermudah Anda dalam menggunakan fitur table layout kami. Posisi table layout yang sebelumnya berada di menu utama, sekarang berada di bagian atas halaman checkout sehingga Anda tidak perlu lagi membuka menu utama untuk mengakses fitur table layout ini. Sistem table layout yang kami miliki juga bisa menampung sampai dengan 1000 meja di 1 restoran tanpa lagging sama sekali, jadi kalau Anda punya restoran raksasa, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan iSeller F&B v2!

2. Order Synchronization Details

Anda pasti sudah tahu bukan kalau iSeller POS bisa digunakan dengan atau tanpa internet? Ya, walaupun toko Anda sedang mati lampu maupun wifi sedang error, Anda tetap bisa melakukan transaksi di POS kami. Namun, untuk sinkronisasi data akan tetap membutuhkan jaringan internet. Jika internet Anda tidak stabil atau sedang error, order yang Anda buat di POS tidak akan tersinkronisasi ke web admin untuk sementara. Namun, tidak perlu khawatir karena ketika internet Anda sudah stabil, order Anda sudah bisa disinkronisasikan. Nah, di iSeller v2 ini, Anda bahkan sudah bisa melihat sendiri order mana saja yang belum tersinkronisasi, termasuk jumlah uangnya. Jadi Anda sudah bisa jelas mengetahui jika terjadi selisih di web admin Anda, bisa jadi itu karena ada order yang belum sinkron dari POS Anda.

3. Retrieve the Carts of Other Register for Centralized Checkout

Jika Anda memiliki bisnis retail atau F&B yang menggunakan banyak register namun hanya mengijinkan pembayaran lewat register pusat, kami memiliki sistem sempurna untuk Anda. Kami melakukan peningkatan dimana Anda bisa membuka keranjang belanjaan dari register lainnya di register pusat, untuk kemudian diproses pembayarannya. Caranya juga sangat mudah, Anda tinggal menggunakan fitur Retrieve Carts dan sistem akan menunjukkan secara otomatis cart-cart dari register lainnya yang bisa Anda proses. Mudah banget, kan?

Ultimate Self-Service System – iSeller Digital Kiosk

Jika Anda sedang mencari sebuah sistem serba otomatis yang bisa mengurangi cost karyawan, mengurangi fraud dan juga memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan Anda, iSeller Digital Kiosk-lah solusinya. iSeller Digital Kiosk merupakan sebuah sistem self-service yang memungkinkan pelanggan Anda untuk melakukan semuanya sendiri. Mulai dari pemilihan produk, pemesanan, hingga pembayaran. Digital Kiosk yang kami tawarkan juga sudah mendukung sistem QRIS untuk pembayaran digitalnya. Kerennya lagi, sistem QRIS yang kami gunakan ini sudah menggunakan Dynamic QR sehingga pelanggan tidak perlu lagi memasukkan jumlah yang harus dibayar secara manual. Jadi Anda tidak perlu takut lagi pelanggan akan melakukan kecurangan dengan memasukkan nominal yang berbeda saat membayar. Anda juga sudah tidak memerlukan tenaga kasir lagi karena semua sudah dapat dilakukan sendiri oleh pelanggan Anda. Percayakanlah semua kepada iSeller Digital Kiosk.

For Those Who Want to Sell Online – iSeller Online Store

iSeller merupakan platform omni-channel yang berarti kami tidak hanya menyediakan solusi untuk offline store. iSeller Online Store merupakan solusi lengkap buat Anda yang ingin membangun toko online namun bingung mulai dari mana. Dengan iSeller, Anda tidak hanya bisa membangun website online store Anda sendiri dari nol, namun kami juga menyediakan sistem checkout yang sudah mendukung berbagai jenis pembayaran bahkan juga program cicilan. Platform online store kami juga sudah terintegrasi dengan berbagai kurir pengantaran terkenal seperti JNE. Jadi, Anda tidak perlu lagi pusing-pusing mengajukan kerjasama ke bank-bank atau ke kurir pengantaran. Semua sudah kami sediakan dan yang perlu Anda lakukan hanyalah mengaktifkannya!

Go Cashless with Digital Payment – iSeller Pay QRIS

Zaman sekarang merupakan zaman serba digital. Pembayaran menggunakan uang tunai yang penuh resiko sudah perlahan-lahan ditinggalkan oleh kaum millenial. Sekarang masyarakat cenderung menggunakan digital wallet. Para pebisnis zaman sekarang-pun harus mengikuti perkembangan dengan menyediakan opsi pembayaran digital. Banyak loh kasus-kasus dimana pelanggan tidak jadi membeli hanya karena tidak membawa uang tunai. Tapi, banyak yang belum tahu apa yang harus dilakukan agar tokonya bisa menerima pembayaran digital. Di sinilah iSeller Pay QRIS hadir sebagai solusi mudah untuk Anda. iSeller sudah terintegrasi dengan berbagai digital wallet seperti ShopeePay, OVO, Go-Pay, DANA dan LinkAja!. Semuanya sudah tergabung dalam 1 sistem dimana Anda tidak perlu lagi repot-repot mengirimkan request pengaktifan satu per satu.

Sekarang sudah tahu kan kenapa para merchant sahabat kami ini memilih untuk mempercayakan bisnis mereka kepada iSeller? Jawabannya simple, karena kami solusi total untuk setiap bisnis. Mau seperti apapun kebutuhan Anda, kami sebagai #SahabatJualan akan langsung hadir memberikan solusi tepat untuk bisnis Anda. Silakan kunjungi website kami untuk informasi lebih lengkap mengenai produk kami ya dan jangan lupa untuk terus berlangganan blog ini. See you!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: