Mulai Bisnis dari Rumah dengan iSeller Online Store

Social distancing yang diterapkan pemerintah karena wabah Covid-19 ini semakin lama semakin membuat semua orang resah. Terutama para pelaku bisnis yang terhambat jualannya karena harus berdiam di rumah. Para pemilik toko tidak bisa berjualan, sekalipun berjualan pun tidak ada yang datang berkunjung karena kekhawatiran akan penyebaran virus ini. Namun, bukan berarti Anda harus menyerah begitu saja. Di tengah keadaan seperti ini, ada satu hal yang bisa Anda lakukan agar bisnis Anda tetap survive, yaitu mulailah berjualan online dari rumah! Dengan berjualan online, bisnis Anda akan tetap berjalan dan tidak terhenti sepenuhnya. Selain itu, Anda juga bisa berjualan dengan aman di rumah karena meminimalisasi kemungkinan terkena virus Covid-19. Asik kan? Jualan tetap jalan, Anda juga tetap aman.

Tapi mungkin Anda bingung mau mulai dari mana? Bagaimana cara membuat website? Ribet deh! Eit, coba dulu iSeller Online Store dimana Anda bisa buat website Anda hanya dalam 5 menit saja! Anda juga tidak perlu pusing lagi membangun sistem checkout dari nol karena iSeller sudah menyediakan sistemnya secara keseluruhan. Yuk, pelajari lebih lanjut tentang apa saja yang bisa Anda lakukan bersama kami!

1. Buat website lebih mudah tanpa coding

Tidak perlu belajar coding untuk buat website Anda. iSeller sudah menyediakan sistem terlengkap untuk website Anda. Kami bahkan juga sudah menyediakan template desain yang bisa Anda kustomisasi sesuai keinginan Anda, lengkap dengan widget-widget yang akan membuat website Anda lebih interaktif dan menarik. Penggunaannya juga sangat sederhana, hanya perlu drag-and-drop konten website Anda sesuai keinginan.

2. Fitur penjualan yang lengkap

Membangun website tidak hanya seputar desain, namun Anda juga harus memperhatikan fungsi-fungsi penting untuk berjualan. Seperti katalog produk, keranjang belanja dan sistem checkoutnya. Anda juga harus menyediakan sistem pembayaran yang mumpuni. Tidak perlu pusing, kami sudah menyediakan semuanya. Anda hanya tinggal mengaturnya di web admin iSeller!

3. Mendukung semua jenis pembayaran

iSeller Online Store sudah terintegrasi dengan berbagai jenis pembayaran, mulai dari kartu debit, kartu kredit, pembayaran via transfer hingga digital wallet. Kami bahkan juga sudah mendukung sistem cicilan untuk beberapa bank. Enaknya lagi, Anda tidak harus mengajukan kerjasama satu per satu ke masing-masing pembayaran. Anda hanya tinggal mengaktifkan iSeller Pay dan toko Anda sudah bisa menerima pembayaran terlengkap!

4. Panggil kurir pengiriman ke rumah

Anda tidak perlu keluar rumah untuk mengirimkan barang loh! Cukup panggil saja kurir pengirimannya ke rumah Anda. Praktis banget kan? Hal ini mungkin dilakukan karena iSeller sudah terintegrasi dengan berbagai kurir pengiriman seperti JNE, DHL dan lain sebagainya. Kami juga sudah mendukung pengiriman lewat kurir pribadi untuk Anda yang punya armada pengiriman sendiri. Mau yang instan? Anda bisa kirim pakai Gojek juga!

5. Pengelolaan produk dan inventory

Kami juga menyediakan sistem pengelolaan produk dan inventory yang mudah digunakan namun tetap kaya akan fitur. Mulai dari penambahan produk, foto produk, deskripsi hingga pengaturan berat produk untuk pengiriman, semua kami sediakan. Mengelola inventory atau stok barang juga mudah banget karena akan terupdate secara otomatis setiap ada penjualan.

Hanya itu saja? Tentu saja masih banyak lagi fitur-fitur yang akan membuat pengalaman berjualan online Anda semakin mudah dan menyenangkan. Mari lalui masa-masa berdiam di rumah ini dengan tetap produktif menjalankan bisnis Anda. Penasaran ingin coba langsung? Daftarkan toko Anda sekarang juga. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi website iSeller ya untuk selalu dapat info terbaru mengenai produk-produk dan layanan kami. See you in our next post!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: