iSeller POS Express Sekarang Ada untuk iPad! - iSeller Blog

iSeller POS Express Sekarang Ada untuk iPad!

Hey, kabar baik untuk para sahabat iSeller pengguna iPad. Kami baru saja meluncurkan versi terbaru dari iSeller POS Express untuk iOS. Pastinya dengan beberapa peningkatan yang akan membuat pengalaman berjualan Anda semakin menyenangkan. Ayo kita intip sedikit ada apa saja di iSeller POS Express for iPad!

1. Tampilan yang lebih elegant dan modern

Kalau berbicara tentang produk Apple, apa yang pertama kali terpikirkan? Simple, elegant. iSeller juga menerapkan konsep simple dan elegant pada desain interface iSeller POS Express. Dengan efek blurring dan rounded corner yang lebih soft, tampilan baru untuk iPad ini akan lebih memanjakan mata Anda.

2. Penggunaan lebih smooth

Tidak hanya memiliki tampilan yang lebih elegant, iSeller POS Express for iPad memiliki user experience yang lebih smooth. Transisi antar menu dan pemrosesan transaksi menjadi lebih lancar dan cepat. Anda akan merasakan pengalaman berjualan yang lebih nyaman di versi iPad ini.

3. Pembayaran lebih mudah dengan sistem QRIS

Dari sisi pembayaran, iSeller POS Express for iPad sudah mendukung berbagai metode pembayaran digital seperti Go-Pay, OVO, DANA, LinkAja!. Dengan menggunakan dynamic QR Code, pelanggan Anda tidak perlu lagi memasukkan nominal yang harus dibayar secara manual. Konfirmasi pembayaran pun dilakukan secara otomatis melalui sistem, sehingga proses menjadi lebih aman dan cepat.

4. Peningkatan stabilitas

iSeller POS Express for iPad sudah lebih stabil loh. Tidak perlu takut lagi adanya bug atau error saat melakukan transaksi dengan adanya improvisasi sinkronisasi dan pemrosesan data. Anda bisa berjualan dengan lebih tenang dan tanpa interupsi apapun.

Dengan berbagai peningkatan yang kami lakukan, kami berharap iSeller POS Express for iPad ini dapat menjadi #SolusiBerjualan yang tepat untuk para pengguna iPad. Langsung saja, download aplikasinya di AppStore. Jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi website kami untuk dapat informasi terbaru soal produk-produk kami. Yuk, buat pengalaman berjualan Anda semakin menyenangkan bersama #SahabatJualan Anda.

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading