Jualan Lewat iSeller Online Store Bisa Kirim Ke Mana Aja!

Jualan online sekarang lagi populer banget karena adanya wabah Covid-19. Masyarakat menghindari keluar rumah sehingga sekarang kegiatan jual-beli dilakukan dari rumah saja. Produk-produk yang dijual pun tentunya perlu dikirimkan. Namun, masih banyak orang yang galau karena berpikir bahwa mengirimkan barang harus keluar rumah. Tenang saja, dengan iSeller Online Store, Anda dapat mengirimkan barang tanpa harus keluar. Simak lebih lanjut yuk!

1. Sudah terintegrasi dengan kurir lokal dan internasional

Jualan lewat iSeller Online store sudah ga perlu pusing lagi memikirkan pengiriman barangnya, karena dengan mengaktifkan fitur Pengiriman Terintegrasi, Anda sudah bisa mengirimkan barang dengan sangat mudah. iSeller sudah terintegrasi dengan kurir lokal seperti JNE dan GoSend hingga kurir pengiriman ke luar negeri, DHL. Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan bagaimana cara mengatur kerjasama pengiriman, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengaktifkan tombol fitur Pengiriman Terintegrasi di web admin Anda.

2. Integrasi dengan JNE

Salah satu kurir pengiriman lokal terbesar adalah JNE. JNE ini bisa mengirimkan produk Anda hampir ke seluruh kota yang ada di Indonesia. Untuk sekarang ini, JNE sudah memiliki lebih dari 1.500 titik pengantaran dan penjemputan yang tersebar di seluruh Indonesia dan sudah menggunakan layanan transportasi tercepat. JNE ini juga sudah sangat terpercaya layanannya sehingga Anda tidak perlu khawatir akan barang yang dikirimkan. Asiknya lagi, karena iSeller Online Store sudah terintegrasi dengan JNE, Anda tidak perlu lagi mengantarkan barang ke kantor cabang JNE untuk mengirimkannya. Anda bisa panggil kurir JNE untuk datang dan mengambil barang yang ingin dikirimkan langsung dari rumah Anda. Praktis banget, kan?

3. Mau kirim instan? GoSend aja!

Kalau produk yang ingin Anda kirimkan itu tipe produk yang tidak bisa berlama-lama di jalan, berarti Anda perlu pengiriman instan. Tenang saja, karena iSeller juga sudah terintegrasi dengan GoSend yang bisa mengantarkan barang Anda di hari yang sama! Menariknya, pemesanan GoSend ini tidak perlu dilakukan secara manual lewat aplikasi Gojek pribadi. Dengan integrasi ini, semua pemesanan kurir Gosend sudah by system. Selain lebih praktis, keamanannya juga lebih terjaga.

4. Kirim barang ke luar negeri dengan DHL

Apakah hanya bisa kirim barang secara lokal saja? Tentu saja tidak. iSeller Online Store sudah memungkinkan Anda untuk mengirim barang ke luar negeri dengan integrasi DHL. DHL sendiri merupakan perusahaan internasional yang bergerak di bidang logistik dan sudah tersebar di 220 negara di dunia. Sudah didirikan dari tahun 1969, DHL ini sudah dipercaya ribuan orang. Jadi, jika Anda memiliki pelanggan di luar negeri, tidak perlu pusing lagi saat mengirimkan barang jualan Anda.

5. Tarif pengiriman selalu ter-update otomatis

Salah satu kemudahan yang iSeller tawarkan dengan integrasi pengiriman ini adalah tarif pengiriman yang selalu update. Anda tidak perlu mengatur semuanya secara manual, karena sistem kami sudah secara otomatis mencantumkan tarif pengiriman terbaru pada saat pelanggan Anda memesan barang. Ketika ada perubahan tarif dari jasa logistik terkait, tarif yang tercantum di sistem kami pun akan berubah.

Mudah kan berjualan bersama iSeller Online Store? Seandainya Anda punya kurir pribadi pun, tidak ada masalah karena Anda hanya tinggal menambahkannya di web admin iSeller Anda. Cobain langsung kemudahannya dengan mendaftarkan toko Anda di website kami untuk mendapatkan free trial. Ayo tetap produktif di rumah bersama #SahabatJualan Anda!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: