New iSeller Online Ordering: Bangkitkan Bisnis F&B Kamu di Tengah Pandemi

Sudah beberapa bulan berlalu sejak pertama kali Covid-19 menyerang dunia termasuk negara tercinta kita ini. Pandemi ini memiliki dampak yang sangat besar di sektor bisnis, terutama untuk industri F&B berbasis dine in atau makan di tempat. Bukan hal yang mengherankan karena di tengah pandemi ini masyarakat lebih takut untuk keluar rumah, apalagi untuk makan di dalam restoran. Selain itu juga ada batasan jumlah pengunjung di dalam satu restoran yang tentunya sangat berdampak pada penjualan harian. Salah satu cara praktis untuk mengatasinya adalah dengan berjualan secara online karena sekarang ini masyarakat lebih suka memesan makanan secara online. Namun apakah mungkin bagi sebuah restoran untuk berjualan online? Tentu saja mungkin. Kenalan dulu sama iSeller F&B Online Ordering!

1. Online ordering web dengan brand kamu

iSeller F&B Online Ordering ini merupakan fitur terbaru dari iSeller. Fitur ini dirancang khusus bagi setiap bisnis F&B yang ingin memiliki platform jualan online yang mudah digunakan dan tidak ribet. Didesain khusus untuk pemesanan lewat handphone sehingga pelanggan kamu bisa pesan makanan di restoran kamu kapan saja dan dimana saja. Bahkan sambil tiduran di kasur atau saat sedang menonton TV. Dengan desain yang interaktif serta user experience terbaik, dijamin pelanggan kamu akan semakin betah berbelanja di restoran online kamu!

2. Memiliki fitur penjualan terlengkap

Ketika kamu ingin berjualan online, mungkin kamu sempat kepikiran untuk berjualan lewat social media. Berjualan lewat social media memang memiliki benefitnya tersendiri, namun juga punya banyak kekurangan seperti tidak adanya fitur penjualan dan sistem checkout. Nah, iSeller F&B Online Ordering ini merupakan alternatif yang jauh lebih praktis karena sudah memiliki fitur penjualan terlengkap seperti katalog produk, keranjang belanja hingga sistem checkout tercanggih. Terlebih lagi karena memang dirancang untuk handphone, pelanggan kamu akan merasakan pengalaman berbelanja yang jauh lebih baik dibandingkan pembelian dan pemesanan manual.

3. Dilengkapi metode pengiriman instan

Jika kamu menjual makanan matang yang tidak bisa terlalu lama dikirim, kamu butuh banget pengiriman instan seperti GoSend. Namun, terkadang akan ribet ketika kamu harus mengurus pengiriman secara manual terutama ketika banyak pelanggan yang memesan di waktu bersamaan. Jangan khawatir karena F&B Online Ordering ini sudah terhubung dengan berbagai kurir pengiriman termasuk pengiriman instan seperti GoSend. Kamu bahkan tidak perlu memesan GoSend secara manual, karena sistem iSeller akan memesankan secara otomatis. Kamu tinggal siapkan saja makanan yang ingin di antarkan dan driver akan mengambil langsung ke rumah kamu. Untuk makanan yang diawetkan juga bisa banget dikirimkan ke luar kota dengan kurir pengiriman ternama seperti JNE dan Si Cepat yang juga sudah dilengkapi dengan sistem panggil kurir. Kamu tidak perlu lagi deh repot-repot mengantarkankan makanan kamu kantor pengiriman.

4. Mendukung berbagai pembayaran digital

Kamu sudah tidak perlu pusing lagi dalam mengelola sistem pembayarannya. iSeller F&B Online Ordering ini sudah dilengkapi dengan berbagai metode pembayaran digital seperti transfer bank hingga yang paling kekinian adalah digital wallet. Selain mempermudah pelanggan dalam membayar, kamu juga tidak perlu repot lagi mengecek secara manual transaksi pelanggan ke rekening kamu. Terlebih lagi, kami juga mendukung program cashback sampai dengan 60% dari ShopeePay yang bisa pelanggan kamu nikmati. Ini merupakan nilai lebih untuk restoran kamu loh, karena tidak setiap restoran bisa mengikuti program cashback ini.

Penasaran? Lebih baik langsung saja coba dan rasakan mudahnya menjalankan bisnis restoran online dengan iSeller F&B Online Ordering. Daftarkan langsung toko kamu di website kami untuk mendapatkan gratis percobaan selama 14 hari. Yuk, bangkitkan lagi semangat bisnis kamu dan majukan bisnis F&B di tengah pandemi bersama #SahabatJualan kamu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: