iSeller Stock Count: Kelola Inventori dari Handphone

Pernah ga sih kamu merasa ribet saat melakukan stock opname jika harus membawa-bawa kertas atau bahkan laptop? Nah, sekarang tuh sudah zaman digital dimana semuanya harus dibuat jadi #AntiRibet termasuk dalam berbisnis. Di sini #SahabatJualan kamu mau kenalin aplikasi baru yang memungkinkan kamu melakukan stock opname hanya dari handphone saja, yaitu iSeller Stock Count. Seperti apa sih aplikasi ini? Yuk, simak bersama!

1. Kelola stok produk cuma dari handphone

Saat kamu melakukan stok opname, pasti akan sangat ribet kalau kamu harus membawa-bawa laptop atau kertas. Karena selain kamu harus mencatat, kamu juga harus menghitung jumlah stok produk asli di hadapan kamu. Bayangkan jika kamu bisa melakukannya hanya dari handphone saja? Praktis banget. Dengan iSeller Stock Count, kamu bisa menghitung dan mengajukan perubahan stok produk hanya dengan sebuah handphone di genggaman tangan. Kamu tidak perlu lagi membawa-bawa laptop saat melakukan stok opname!

2. Lebih praktis dengan scan barcode produk

Kamu tidak perlu lagi input nama produk dan varian secara manual. iSeller Stock Count sudah mendukung penginputan produk dengan cara paling praktis yaitu menggunakan barcode scan lewat kamera handphone. Yang perlu kamu lakukan hanyalah scan produk kamu dan produk akan terinput otomatis sesuai dengan informasi produk yang sudah kamu atur di web admin.

3. Dukung beberapa sesi penghitungan

Untuk mempermudah pemantauan stock opname oleh karyawan, iSeller Stock Count mendukung beberapa sesi penghitungan untuk dilakukan di waktu dan karyawan yang berbeda. Kamu bisa review setiap penghitungan yang dilakukan langsung dari handphone mulai dari nama, waktu sesi hingga outlet dimana diadakan penghitungan. Kamu bahkan bisa melihat alasan penyesuaian jumlah stok, sebagai contoh stok ternyata berkurang karena produk yang terdaftar sudah kadaluarsa.

4. Penghitungan akan di update langsung ke sistem iSeller

Setiap penghitungan yang dilakukan di iSeller Stock Count akan langsung di update ke iSeller Cloud dimana kamu dapat melakukan proses approval. Jika kamu merasa bahwa penghitungan yang dilakukan belum benar, kamu bisa menolak hasil penghitungan yang tidak akan merubah apapun. Sementara jika penghitungan sudah benar, kamu bisa menyetujuinya yang dengan otomatis akan merubah stok produk sistem kamu. Kamu jadi tidak perlu mengubah stok produk secara manual lagi!

Yuk, mulai permudah pengelolaan bisnis kamu. Mulai tinggalkan cara-cara lama dan jangan terus mempersulit diri. Langsung saja download aplikasi iSeller Stock Count ini di Google Play Store dan nikmati mudahnya mengelola bisnis bersama #SahabatJualan kamu. Jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi website kami untuk mendapatkan informasi produk dan layanan kami secara lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: