Pelanggan Bisa Pesan dan Bayar di Handphone? Kenapa Tidak!

Untuk kamu yang menjalankan bisnis restoran, pernah ga sih kamu bayangin betapa asiknya kalo pelanggan kamu pesan dan bayar langsung dari handphone? Pelanggan kamu jadi tidak perlu lagi mengantri di kasir untuk memesan atau membayar. Hal ini bukannya tidak mungkin loh. Kamu bisa banget menerapkan ini di restoran kamu dengan iSeller F&B Online Ordering!

Aman dan Praktis dengan Pemesanan Digital

Penggunaan uang cash sudah mulai ditinggalkan terutama di tengah pandemi seperti ini, dimana uang cash justru berisiko mempertinggi penyebaran virus. Maka dari itu, cara paling aman dalam bertransaksi adalah dengan menggunakan pembayaran digital. Nah dengan iSeller F&B Online Ordering, pelanggan kamu bisa memesan makanan dan membayar secara digital langsung dari handphone masing-masing. Pelanggan kamu jadi bisa pesan kapan saja dan dimana saja!

Bisa Bayar dengan Metode Apapun

iSeller F&B Online Ordering ini memberikan kebebasan lebih bagi pelanggan dalam membayar menggunakan metode apapun yang mereka sukai. Mau menggunakan kartu kredit Visa, Mastercard, hingga digital wallet seperti Gopay dan ShopeePay, semua bisa! Semuanya itu bisa dilakukan langsung dari handphone dan tidak perlu bantuan device lain seperti EDC.

Aktivasi Pembayaran Sangat Mudah

Walaupun memiliki banyak metode pembayaran, kamu tidak perlu repot-repot mengajukan kerjasama ke pihak bank dan digital wallet satu per satu loh. Kamu hanya perlu mengaktifkan iSeller Pay dan toko kamu sudah bisa menerima pembayaran dari beragam metode tersebut. Proses approval-nya juga tidak perlu waktu lama. Hanya butuh waktu 1×24 jam dan metode pembayaran kamu sudah aktif!

Permudah Proses Rekonsiliasi Bank

Proses rekonsiliasi bank merupakan proses pencocokan saldo bank dengan catatan akuntansi perusahaan. Nah, iSeller mempermudah kamu dalam melakukan rekonsiliasi dengan seluruh pencatatan dan laporan transaksi digital terlengkap. Kamu juga tidak perlu khawatir pelanggan kamu tidak membayar pesanan, karena pesanan yang masuk untuk diproses adalah pesanan yang pembayarannya sudah terkonfirmasi secara digital. Kamu jadi bisa mengelola pembayaran dan transaksi bisnis kamu dengan lebih mudah.

Sekarang sudah saatnya kamu memberikan pengalaman memesan makanan yang anti-mainstream tapi juga serba praktis kepada pelanggan kamu. Langsung saja yuk daftarkan restoran kamu segera untuk merasakan asiknya berjualan dengan lebih efisien. Jangan mau ketinggalan zaman dan mulailah digitalisasi sistem pemesanan restoran kamu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: