Produk Makanan Kamu Punya Banyak Varian? Simak Tips Mengelolanya!

Produk varian tidak hanya bisa diaplikasikan untuk bisnis retail, namun juga bisa diaplikasika untuk bisnis F&B restoran maupun F&B express. Biasanya ini digunakan untuk 1 jenis produk yang memiliki banyak tipe dengan harga sama. Nah, supaya kamu mudah mengelolanya, kamu bisa menggunakan fitur iSeller Product Varian nih. Berbeda dengan fitur modifier dimana kamu bisa menambahkan harga di setiap modifier, product varian berfungsi untuk menambah tipe produk dengan harga sama. Simak yuk cara mengelola varian kamu dengan mudah bersama iSeller!

1. Tambah dan Kelola Varian dengan Mudah

Kamu bisa tentukan varian-varian per produk kamu dengan sangat mudah langsung dari web admin. Varian yang ditambahkan akan langsung terintegrasi dengan POS dan website online store kamu secara otomatis. Asiknya lagi, kamu juga bisa menambahkan foto per varian produk!

2. Proses Checkout yang Simple

Beautiful professional designer working on her project with tablet in modern office room

Produk varian yang sudah ditambahkan akan otomatis terintegrasi ke POS kamu untuk proses checkout yang simple dan cepat. Dirancang dengan User Experience terbaik, dijamin proses checkout di kasir akan jadi lebih ringkas yang tentunya bisa mengurangi antrian pembeli.

3. Pengelolaan Stok Setiap Varian

Stok setiap varian produk kamu bisa dikelola secara otomatis dengan sistem inventori terpadu dari iSeller. Kamu tidak perlu lagi mencatat dan menyamakan jumlah transaksi dan stok varian secara manual. Setiap ada pembelian varian tertentu, stok pada sistem akan dikurangi secara otomatis yang akan mengurangi resiko kesalahan input!

4. Dukung Pengelompokkan Varian

Jika produk kamu memiliki beberapa kategori varian, kamu juga bisa mengelola kategorinya dengan praktis. Sebagai contoh, kamu bisa menambahkan kategori varian tipe produk. Lalu menambahkan juga kategori varian sugar level. Tinggal kamu kreasikan saja sesuai kebutuhan toko kamu.

Penasaran ingin rasakan kemudahannya? Daftarkan saja yuk toko kamu di website kami. Mulai jalankan bisnis yang lebih praktis dan efisien bersama iSeller. Jangan lupa juga yaa untuk selalu berlangganan blog kami untuk mendapatkan tips-tips lainnya. Sampai jumpa di postingan berikutnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: