See Our Amazing Journey in 2020

Akhirnya kita sudah memasuki tahun 2021. Tidak bisa dipungkiri, tahun 2020 merupakan tahun penuh tantangan bagi kita semua. Dengan adanya pandemi Covid19 yang berdampak tidak hanya bagi kesehatan, namun juga di sisi bisnis dan perekonomian bangsa. Namun, di tengah tantangan yang ada, selalu ada hal positif yang mengikuti. Seperti cerita kami, tentang perjalanan iSeller yang luar biasa di tahun 2020 ini.

Starting the year with a super fun company gathering!

Pada awal tahun 2020, iSeller mengadakan company gathering yang tidak hanya super fun, tapi juga kental kekeluargaan. Kami sangat bersyukur karena setidaknya masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama, bersenang-senang sejenak di awal tahun 2020 ini sebelum merebaknya pandemi Covid19.

The release of iSeller v.2, we are just getting started!

Pandemi Covid19 yang akhirnya merebak di Indonesia, tidak membuat kami mundur. Justru kami meluncurkan iSeller v.2 dengan aplikasi yang jauh lebih ringan, kemampuan untuk memproses lebih dari 3.000 transaksi dalam semenit serta stabilitas yang tidak main-main! Dan ini hanyalah permulaan dari cerita kami di tahun 2020.

Pioneering a total solution to fight against Covid19, iSeller F&B Online Ordering

Tidak mau kalah dari Covid19, kami meluncurkan solusi total bagi bisnis F&B untuk tetap bertahan di tengah masa pandemi ini. Dengan menawarkan sistem eMenu, kami ingin mengedepankan contactless ordering untuk mengurangi resiko penyebaran Covid19 di restoran-restoran atau cafe. Dengan begitu, bisnis F&B tetap bisa menjalankan bisnisnya secara digital dan online, customer pun akan lebih aman dalam bertansaksi.

Got series A+ funding from Mandiri Capital Indonesia

Yes! Justru di tengah pandemi Covid19 ini, kami justru mendapatkan pendanaan luar biasa dari salah satu perusahaan modal ventura terbesar di Indonesia, Mandiri Capital Indonesia (MCI) serta partisipasi dari Openspace Ventures. Selain memberikan pendanaan, Mandiri juga menjalin kerjasama strategis dengan iSeller, salah satunya adalah integrasi antara sistem iSeller dengan EDC Mandiri.

Powerful integration with GrabFood and Marketplace

Kami berhenti sampai disitu? Tentu saja tidak! Kami justru semakin gencar menciptakan solusi bagi setiap bisnis dengan meluncurkan integrasi dengan GrabFood dan marketplace. Dengan begitu, iSeller semakin mendukung setiap bisnis untuk berjualan di channel apapun, mulai dari offline, online, marketplace, GrabFood hingga social media.

Holding and supporting various event throughout the year

Kami bersyukur karena masih bisa mengadakan dan mendukung berbagai event di tahun 2020 ini. Mulai event offline iSeller Merchant Gathering yang berlangsung dengan sukses, hingga mendukung beberapa event dari merchant dan partner seperti event IFBC 2020 bersama Bobabits dan Christmas Market di bulan Desember 2020. Look forward to more events in 2021!

Lihat kan? Walaupun 2020 penuh tantangan, tapi banyak sekali hal yang bisa kita syukuri. There will always be a silver lining. Bagaimanapun, sekarang saatnya kita mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2020, dan saatnya menyambut tahun yang baru dengan senyuman di wajah. Jangan pesimis, tetap semangat karena tahun 2021 akan menjadi tahun sejuta harapan! Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: