Integrasi Marketplace, Kelola Semua Channel jadi Satu

Berjualan di marketplace merupakan salah satu cara efektif untuk kamu yang ingin memulai bisnis online tanpa modal banyak. Tidak heran, semakin lama semakin banyak orang yang mulai berjualan di marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada. Banyak juga yang bahkan berjualan di beberapa marketplace sekaligus, untuk memperluas channel penjualan mereka seperti berjualan di Shopee, Tokopedia dan Lazada sekaligus. Ini merupakan strategi yang bagus karena dengan berjualan di lebih dari satu channel, berarti bisa mengambil pasar yang lebih luas.

Tapi, mengelola channel-channel marketplace itu bukannya tanpa tantangan. Terutama jika bisnis kamu juga berjualan secara offline (jualan di toko) dan juga jualan di website online store. Kalau kamu mengelola satu per satu seluruh channel marketplace, channel offline dan online kamu, bisa bayangkan ribetnya. Nah, kabar baik karena sekarang kamu tidak perlu mengelola semuanya satu per satu, di platform yang beda-beda, karena iSeller akhirnya meluncurkan integrasi marketplace yang bisa buat pengelolaan semua channel penjualan kamu dalam 1 platform aja!

Kelola semua marketplace jadi satu

Yep, kamu bisa mengelola seluruh produk dan penjualan di semua channel marketplace kamu dalam satu platform aja! Bayangin kalo kamu harus login satu per satu ke Shopee, Tokopedia atau Lazada buat ngecek penjualan harian, atau kamu harus tambahin produk yang sama ke 3 marketplace secara manual satu per satu. Duh, ngabisin waktu banget kan? Nah, kalau kamu sudah pakai integrasi marketplace dari iSeller ini, kamu bisa kelola semuanya dalam 1 platform!

Tambah dan kelola produk jadi satu

Kamu punya banyak produk? Males tidak sih kalo harus tambahin satu per satu ke Shopee misalnya, terus harus nambahin lagi produk yang sama di Tokopedia, terus ulang lagi nambahin produk yang sama di Lazada? Ribet banget! Nah, lewat integrasi marketplace di iSeller ini, kamu cuma perlu tambahin satu kali aja dan bisa tambah otomatis ke Shopee, Tokopedia dan Lazada sekaligus. Hemat waktu, plus tidak pakai ribet!

Tidak cuma itu, kalau kamu sudah punya produk-produk di marketplace, kamu juga bisa impor produk-produk tersebut ke iSeller dengan sangat mudah! Kam

Update stok produk jadi satu

Bayangin deh betapa ribetnya kamu kalo harus atur stok di setiap channel satu per satu? Kamu harus atur stok di Tokopedia, terus atur stok di Shopee sama Lazada, lalu kalau ada barang masuk, kamu harus update lagi satu per satu stoknya. Belum lagi kalau kamu mau melakukan stock opname, harus dicek satu per satu. Nah, tenang aja, dengan iSeller kamu bisa update seluruh stok di Tokopedia, Shopee sama Lazada secara otomatis dari web admin iSeller tanpa harus kamu atur satu per satu di tiap channel marketplace. Gampang banget dan bakal sangat mempermudah pengelolaan bisnis kamu!

Terima pesanan jadi satu

Dengan integrasi iSeller marketplace ini, kamu juga bisa loh terima pesanan dari seluruh channel marketplace kamu di iSeller. Kamu bisa pantau seluruh pesanan yang masuk, mau dari Shopee, Tokopedia, Lazada, maupun pesanan dari channel lain seperti pesanan dari website online kamu, semuanya terdata dengan rapi di 1 sistem. Jadi, tidak ada lagi pesanan yang kelewatan atau terlambat di proses. Mau lihat pesanan dari salah satu channel tertentu? Bisa kamu filter aja, asik kan?

Laporan tiap channel jadi satu

Tidak cuma bisa terima pesanan di 1 sistem, kamu bahkan juga bisa dapatkan laporan yang terpusat loh. Mulai dari laporan penjualan, laporan laba rugi, hingga pajak, semua sudah dihitung berdasarkan data penjualan di semua channel marketplace kamu. Kamu juga bisa lihat laporan khusus per channel loh.

Nah, dengan integrasi ini, kamu bisa benar-benar mengelola bisnis kamu secara terpusat! Mau jualan di marketplace, offline maupun online, jadi serba gampang karena bisa dikelola jadi satu. Tidak perlu lagi pusing-pusing kelola bisnis di marketplace secara manual. Yuk, kunjungi website kami untuk tahu lebih lanjut tentang integrasi ini. Jangan lupa untuk berlangganan blog kami yaaa. See you in our next post!

2 thoughts on “Integrasi Marketplace, Kelola Semua Channel jadi Satu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: