iSeller Digital Kiosk v2: Teknologi Self-service, Solusi Di Tengah Pandemi

Permintaan akan layanan cepat dan personal sering kali terbentur dengan anggaran terbatas. Untungnya, kini ada iSeller Digital Kiosk v2 yang menjadikan transaksi pelanggan kamu lebih mudah!

iSeller Digital Kiosk v2 ini tidak hanya mempermudah konsumenmu dalam bertransaksi secara mandiri (self-service) dengan tampilan yang sangat modern dan menarik, iSeller Digital Kiosk v2 bisa membantu bisnismu untuk menampilkan produk dan layanan yang kamu tawarkan. Hal ini membuat bisnis kamu memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dari bisnis lainnya! Berjualan lebih efisien, nyaman, dan aman dengan iSeller!

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui lebih jauh tentang benefit iSeller Digital kiosk v2!

Memberikan Pengalaman Belanja Lebih Modern

Dengan iSeller Digital Kiosk v2, kamu dapat memberikan pengalaman baru bagi pelangganmu. Pelanggan jadi bisa memilih, membeli produk yang diinginkan dan langsung membayar melalui sistem kiosk yang telah tersedia secara mandiri. Hal ini tentu mempermudah pelanggan kamu dalam melakukan transaksi pembelian!

Miliki iSeller Digital Kiosk Dengan Style-mu Sendiri

Ingin mengubah tampilan iSeller Digital Kiosk v2 sesuai dengan image brand kamu? Tenang aja! iSeller Digital Kiosk v2 memiliki interface yang bisa kamu ubah. Tidak hanya itu, background foto, bahkan warna tombol yang ada di iSeller Digital Kiosk v2 bisa disesuaikan dengan keinginan kamu!

Sistem Pembayaran iSeller Digital Kiosk v2 Meminimalisir Kontak Langsung

iSeller Digital Kiosk membuat pelanggan kamu tidak perlu berinteraksi dengan banyak pelayan, hal ini membantu meminimalisir terjadinya kontak langsung. Sehingga transaksi akan lebih aman di masa pandemi ini. Pelanggan juga tidak perlu takut dan kesulitan untuk membayar, karena iSeller Digital Kiosk v2 menerima berbagai pembayaran melalui Mandiri EDC, digital payment dengan QRIS seperti Shopee Pay, Link Aja!, OVO, Gopay, Dana, Debit, dan masih banyak lagi. Pelanggan kamu juga bisa melakukan transaksi sebagai guest atau login menggunakan OTP. Sangat praktis!

Terintegrasi dengan POS dan Kitchen Display.

Selain memudahkan pelanggan dalam bertransaksi, iSeller Digital Kiosk v2 ini juga sudah terintegrasi dengan sistem POS iSeller. Jadi, seluruh pesanan dari iSeller Digital Kiosk ini akan langsung diteruskan ke POS. Untuk bisnis F&B, pesanan bisa langsung terkirim ke kitchen display juga loh, sehingga bisa diproses dengan lebih cepat. Hal ini memudahkan para pekerja untuk lebih fokus ke pekerjaan masing-masing karena transaksi sudah bisa dilakukan secara otomatis.

Tidak hanya dapat meningkatkan visibilitas, kepuasan pelanggan dan efisiensi bisnis, iSeller Digital Kiosk v2 juga bisa menjadi solusi untuk mengurangi biaya operasional karena kamu tidak perlu banyak karyawan untuk melayani pelanggan. Transaksi pun meningkat karena pelanggan akan semakin nyaman dalam berbelanja. Berjualan jadi lebih mudah, nyaman, dan aman! Kunjungi website kami untuk mempelajari lebih jauh tentang Digital Kiosk v2! Klik di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: