iSeller x Conblock Group: Hadirkan Solusi Total untuk Bisnis Franchise

Para pemain bisnis franchise pasti tahu event besar yang diadakan pada tanggal 13-15 Maret 2020 ini, IFBC atau Info Franchise & Business Expo 2020. Event yang di adakan di Balai Kartini ini dipenuhi oleh pemain besar bisnis franchise seperti Conblock Group, Indomaret, Kulo dan masih banyak lagi. Event ini merupakan ajang bagi para franchisor untuk mencari franchisee, begitu pula sebaliknya. Conblock Group sendiri merupakan group besar di bidang F&B yang di event kali ini membawa salah satu konsep bisnis minuman boba kekiniannya, Bobabits. Conblock dan Bobabits sendiri sudah mempercayakan bisnisnya kepada iSeller dan di event kali ini Bobabits menggandeng iSeller untuk bersama-sama menghadirkan konsep bisnis modern dan sudah terdigitalisasi dengan iSeller v.2 dan Digital Kiosk.

Luncurkan iSeller Versi 2, Peningkatan Performa Total

Di event kali ini, iSeller mengadakan press conference dalam rangka  meluncurkan versi terbaru POS kami yaitu iSeller v.2. Bobabits di event ini menjadi yang pertama mencoba iSeller versi terbaru ini. Dengan peningkatan kecepatan, stabilitas dan availability, iSeller v.2 ini akan jauh lebih ringan dan mudah digunakan di berbagai device dibandingkan versi sebelumnya. Ian Lasuardi, manager Bobabits berujar, “Bobabits mengusung konsep kekinian dimana target kami adalah orang-orang millenial yang ingin serba cepat. Tentu saja kami sangat menginginkan sebuah sistem yang kaya fitur, cepat dan stabil untuk mendukung transaksi kami. Kami sudah merasakan kecepatan dan keunggulan iSeller POS, berjualan menjadi sangat mudah dan lancar.”

“Kami sangat senang atas kerjasama dengan Conblock group khususnya untuk brand Bobabits, dimana solusi omni channel POS dari iSeller dapat menjawab kebutuhan bisnis franchising yang semakin kompleks di era milenial ini“, ujar Andreas Christanto, iSeller VP of Partnership. “Mulai dari sistem POS yang sudah terintegrasi dengan sistem Digital Self Kiosk hingga managemen inventaris, CRM, loyalty, dan pembayaran digital yang sudah terpadu, kami percaya sistem iSeller merupakan solusi yang tepat untuk para pelaku usaha franchise yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan cepat seperti Bobabits ini.”, lanjut Andreas.

Hadirkan Konsep Baru Bisnis Franchise dengan Digital Kiosk

Selain menerapkan iSeller v.2 untuk memperlancar penjualan Bobabits di event ini, Bobabits dan iSeller juga menawarkan sesuatu yang berbeda. Pada event IFBC kali ini, banyak sekali bisnis-bisnis yang masih menggunakan sistem kasir konvensional. Bahkan, di zaman serba digital seperti ini, masih banyak yang belum bisa menerima pembayaran digital. Tentu saja ini menjadi kesempatan bagus bagi Bobabits untuk menawarkan konsep bisnis franchise yang berbeda dengan yang lain, yaitu franchise yang sudah mendukung sistem sefl-service kiosk. Dengan menggunakan iSeller Digital Kiosk, franchisor dan franchisee tidak perlu lagi menggunakan banyak karyawan untuk menjaga kasir. Pelanggan yang datang sudah bisa memesan sendiri dan membayar menggunakan pembayaran digital. Konsep ini cocok banget diterapkan di bisnis tipe ekspres seperti Bobabits, karena pemesanan jadi praktis banget dan cocok buat para kaum millenial.

“Kami sangat senang dengan sistem Digital Kiosk yang ditawarkan iSeller, pengunjung kami bisa memesan hingga membayar sendiri. Semua sudah serba digital dan tidak perlu lagi uang tunai. Ini sangat cocok dengan gaya hidup kaum millenial zaman sekarang dimana pembayaran digital lewat handphone mulai menggantikan pembayaran tunai. Setelah ini pun kami akan mewajibkan seluruh franchisee kami untuk menggunakan iSeller POS atau Digital Kiosk ini di store mereka.” tambah Ian.

Penawaran Special untuk Franchisor yang Mengikuti IFBC

Tidak hanya menawarkan sebuah sistem end-to-end bagi para franchisor, iSeller juga memberikan penawaran spesial yang menarik banget khusus untuk para franchisor yang mengikuti event IFBC. Bagi mereka yang memutuskan untuk berlangganan iSeller baik POS maupun Digital Kiosk kami akan mendapatkan potongan harga bernilai jutaan rupiah. Tentu saja ini kesempatan bagus bagi para franchisor yang ingin semakin mengembangkan bisnisnya supaya lebih modern dan digital.

Pada bulan July dan September-pun Bobabits dan iSeller akan kembali hadir di event franchise selanjutnya, IFRA dan FLEI 2020. Kalau Anda belum sempat mengunjungi booth kami di event IFBC kemarin atau belum berkesempatan mendapatkan penawaran spesial dari iSeller, ini kesempatan kamu! Kunjungi website kami untuk mendapatkan penawaran-penawaran lainnya. Jangan lupa langganan blog kami supaya tidak ketinggalan info-info event kami selanjutnya!

As Featured In

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: