iSeller v2 is here: Improved UX, Faster Performance with Exceptional Stability

Selalu berinovasi untuk menjadi yang terbaik. Itulah yang selama ini jadi pegangan iSeller dalam mengembangkan bisnis. Kami tidak akan pernah berpuas diri dengan produk yang selama ini kami kembangkan, karena jika kami berpuas diri maka kami akan berhenti berinovasi. Kami akan selalu meningkatkan produk-produk kami agar semakin sempurna hari ke hari. Kali ini pun kami ingin memperkenalkan sebuah inovasi yang akan menorehkan jejak di industri POS. Yuk, kenalan dengan update terbaru kami, iSeller v2!

iSeller sudah resmi meluncurkan iSeller v2 pada tanggal 16 Maret 2020 kemarin. iSeller v2 ini sudah memiliki performa yang jauh lebih baik dalam segi kecepatan, stabilitas dan availability. Dan juga dengan improvisasi user experience yang signifikan, iSeller v2 ini diharapkan dapat menjadi solusi total untuk bisnis Anda.

10x Faster Performance

Di iSeller v2 ini, kami telah melakukan peningkatan infrastruktur besar-besaran. Versi 2 kali ini sudah jauh lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya. Peningkatan ini bertujuan agar POS iSeller ini bisa digunakan di device apapun, baik device yang memiliki spesifikasi tinggi maupun dengan spesifikasi lebih rendah dengan sangat lancar. Kecepatan memproses data pesanan juga sudah ditingkatkan sehingga tetap lancar walaupun arus transaksi di toko Anda sangat tinggi. Terbukti 10x performa lebih cepat, iSeller v2 ini mampu memproses 3 ribu transaksi per menit. Proses checkout juga menjadi jauh lebih cepat dengan auto-complete order sehingga mengurangi flow yang ada selama ini.

Bare Metal Stability

Stabilitas juga menjadi salah satu poin utama yang kami tingkatkan saat mengembangkan iSeller v2 ini. Penggunaan POS iSeller v2 ini akan jauh lebih lancar dari versi sebelumnya dengan adanya improvisasi arsitektur sinkronisasi dan data access yang signifikan pada aplikasi POS dan iSeller Cloud. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi terjadi interupsi atau kendala apapun di tengah-tengah transaksi, berkat stabilitas yang sangat solid di versi baru ini.

99.99% High Availability

Dengan peningkatan performa yang signifikan dalam segi kecepatan dan stabilitas, iSeller v2 ini telah dicanangkan untuk 99.99% availability, atau di dunia teknologi dikenal juga dengan terminologi high availaibility. Ini berarti semua proses transaksi Anda akan selalu diproses secara konsisten di backend iSeller Cloud yang sudah auto scalable ketika terjadi high traffic. Dengan pencapaian high availaibility, iSeller v2 dirancang untuk menjadi solusi total untuk sistem POS yang bisa diandalkan untuk situasi dan kondisi transaksi sebesar apapun.

Selain 3 poin di atas, iSeller v2 ini sudah mendukung sistem QRIS yang akan membuat alur penerimaan pembayaran digital menjadi jauh lebih sederhana, dimana satu QR sudah bisa menerima seluruh dompet digital seperti GoPay, OVO, Dana, BCA, ShopeePay dan banyak lagi. Dengan seluruh peningkatan ini, kami percaya iSeller v2 bisa menjadi ultimate solution bagi pelaku usaha di berbagai industri yang membutuhkan solusi POS dengan fitur lengkap, performa cepat dan stabil.

Tunggu apa lagi? Update iSeller POS Anda sekarang juga di Google Play Store. Kalau Anda belum menjadi bagian dari keluarga besar iSeller, langsung saja daftarkan toko kamu di website kami sekarang. Jangan lupa untuk selalu berlangganan blog kami yaaa supaya Anda tetap stay updated!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: