Cara Mudah Desain Website Tanpa Coding

Desain merupakan salah satu faktor penarik pengunjung serta yang membuat pengunjung betah berbelanja di toko Anda, dan itu berlaku baik untuk toko offline maupun toko online. Diibaratkan sebuah toko dengan desain interior yang menarik, Anda juga harus memiliki website dengan desain yang menarik pula. Tapi banyak yang belum berani membangun websitenya karena tidak mengerti soal coding. Memang benar, jika Anda membangun website secara manual, Anda harus paham tentang desain web.

Namun, banyak alternatif yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan website cantik tanpa harus belajar coding. Salah satunya adalah menggunakan platform penjualan omni-channel yang mendukung penjualan online seperti iSelller. Yuk, simak solusi desain website dari #SahabatJualan Anda!

1. Belasan Tema untuk Semua Tipe Bisnis

iSeller Online Store menawarkan Anda banyak sekali tema yang dirancang khusus untuk semua tipe bisnis. Mulai dari yang bernuansa elegant dan simple, hingga yang bernuansa ceria. Asiknya lagi, tema-tema ini sudah siap pakai dan sudah terhubung langsung dengan data-data produk, kategori produk, harga dan data-data lain yang bisa Anda atur di web admin dengan mudah. Jadi, Anda hanya perlu mengaplikasikan tema dan voila! Website cantik Anda sudah jadi.

2. Kustomisasikan Tema Sesuai Selera

Jika Anda merasa bahwa tema yang ditawarkan iSeller kurang sesuai dengan selera Anda, jangan khawatir. Semua tema yang ditawarkan iSeller bisa dikustomisasi sesuai keinginan kamu. Kamu bisa mengubah background, warna, bahkan font yang digunakan di website Anda. Caranya juga sangat mudah karena kami sudah menyediakan menu pengaturannya. Anda bahkan tidak perlu memasukkan kode warna HTML, sudah ada color picker yang sangat mempermudah pengubahan warna.

3. Pengaturan Widget yang Super Mudah

iSeller Online Store juga sudah menyediakan berbagai widget yang dapat Anda atur dan gunakan sesuai kebutuhan. Ada 12 widget dengan berbagai fungsi yang sudah kami sediakan mulai dari widget untuk banner, widget untuk koleksi, widget untuk slideshow dan masih banyak yang lainnya. Anda tinggal pilih saja widget yang dibutuhkan, lalu drag-and-drop untuk menyesuaikan posis widget. Masing-masing widget juga bisa dikustomisasi lagi sesuai konten yang Anda inginkan. Praktis, bukan?

4. Fitur Header dan Footer Terlengkap

Selain widget untuk konten website kamu, iSeller juga menyediakan pengaturan Header dan Footer yang secara otomatis terhubung pada data-data toko yang bisa diatur di web admin. Bagian header bahkan sudah bisa meliputi katalog produk dan login page untuk customer. Sementara pada bagian footer Anda bisa memasukkan informasi mengenai toko Anda seperti metode pembayaran yang didukung, social media, T&C toko Anda dan yang lainnya.

Jadi, apalagi yang Anda butuhkan? Hanya kreatifitas. Berkreasilah se-kreatif mungkin dan wujudkanlah website impian Anda bersama iSeller Online Store. Baca juga benefit apa aja yang bisa Anda dapatkan dari berjualan online di artikel ini. Kunjungi website iSeller untuk informasi lebih lanjut tentang produk yang kami tawarkan dan jangan lupa untuk berlangganan blog ini. Ayo produktif #DiRumahAja bersama iSeller Online Store!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: