Terima Berbagai Jenis Pembayaran di Online Store!

Ketika kamu membangun online store, kamu harus mempersiapkan metode pembayaran yang bisa digunakan pengunjung. Semakin banyak pilihan metode pembayaran yang kamu siapkan, semakin bagus. Untuk mengatur metode pembayaran secara manual, membutuhkan kemampuan coding serta butuh kerjasama dengan pihak ketiga seperti bank yang terkadang prosesnya lama dan bertele-tele. Namun, #SahabatJualan kamu ini sudah siapkan solusi tepat!

1. Aktifkan Semua Channel Pembayaran dengan iSeller Pay

iSeller Online Store menawarkan kemudahan dalam pengaktifan channel pembayaran menggunakan iSeller Pay. iSeller Pay ini sudah mendukung berbagai pembayaran mulai dari pembayaran kartu, transfer bank, pembayaran dari minimarket hingga cicilan. Kamu juga bisa mengatur pembayaran apa saja yang ingin kamu aktifkan sesuai kebutuhan toko online kamu.

2. Semakin Kekinian dengan Digital Wallet

Ingin pelanggan kamu bisa membayar langsung dari handphone mereka? Aktifkan digital wallet di toko online kamu. iSeller Pay mendukung OVO, Go-Pay dan yang belakangan ini lagi naik daun, ShopeePay. Kami juga mendukung TADA, aplikasi loyalty point yang bisa buat pelanggan kamu semakin betah berbelanja di online store kamu. Dengan sistem dynamic QR code, pembayaran dari pelanggan akan otomatis terkonfirmasi dari sistem. Lebih mudah, cepat dan aman!

3. Terima Pembayaran Lewat Kartu Kredit

iSeller Pay mendukung pembayaran lewat kartu kredit dengan tipe VISA dan Mastercard. Penerimaan pembayaran lewat kartu kredit ini tidak terbatas hanya pembayaran lokal loh, namun juga bisa menerima pembayaran dari luar negeri. Bahkan pelanggan kamu juga bisa menggunakan kartu kredit tambahan seperti American Express jika kamu memilih untuk mengaktifkannya. Oke banget kan, buat kamu yang ingin berbisnis di pasar lokal dan internasional?

4. Pembayaran Lewat Transfer Bank

Metode pembayaran paling dasar dalam bisnis online adalah pembayaran lewat transfer bank. Nah, iSeller Pay sudah bekerja sama dengan berbagai bank untuk mengeluarkan nomor virtual account sehingga pelanggan kamu tidak perlu lagi transfer manual. Pelanggan tinggal memasukkan nomor virtual account saat membayar, jumlah pembayaran akan keluar secara otomatis dan setelah pelanggan selesai membayar, pembayarannya juga akan terkonfirmasi secara otomatis. Jadi, kamu tidak perlu mengecek pembayaran yang masuk secara manual.

5. Pembayaran Lewat Minimarket

Tahukah kamu kalau kita bisa membayar pesanan online lewat minimarket? Selain pelanggan kamu bisa membayar menggunakan uang cash, pembayaran lewat minimarket ini bisa menjadi metode alternatif ketika pelanggan kamu tidak memiliki kartu kredit, m-banking atau ketika tidak ada mesin ATM terdekat. Nah dengan iSeller Pay, toko online kamu bisa menerima pembayaran dari minimarket seperti Indomaret, Alfamart dan Lawson. Caranya juga sangat mudah, pelanggan tinggal berikan saja kode referensi pesanan yang ingin dibayarkan kepada kasir minimarket.

6. Dukung Cicilan Hingga 24 Bulan

iSeller Pay tidak hanya mendukung pembayaran tunai, namun juga mendukung cicilan hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit. Cicilan kartu kredit yang bisa digunakan antara lain dari bank BCA, Permata dan juga Maybank. Kamu bisa mengatur berapa lama program cicilan yang ingin kamu aktifkan di web admin kamu. Asiknya lagi, walaupun pelanggan membayar dengan cara mencicil, kamu tetap akan menerima pembayaran penuh di awal. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mengaktifkan program cicilan di toko online kamu.

7. Proses Aktivasi dan Approval Hanya 1×24 Jam

Sekarang kamu mungkin bertanya-tanya. Dengan metode pembayaran sekompleks itu, pasti ribet untuk mengaktifkannya. Belum lagi mengurus program cicilan. Jangan pusing, karena iSeller sudah menyelesaikan semua kerjasama dan pengajuannya. Kamu tinggal aktifkan saja dan terima jadi. Proses aktivasinya juga gampang banget, tinggal isi data dan tidak sampai 5 menit. Setelah itu tinggal menunggu approval dari tim kami dalam waktu 1×24 jam. Hanya dalam waktu 1 hari, kamu sudah bisa menggunakan berbagai channel pembayaran di atas

Jadi, kamu tidak bingung lagi kan cara menggunakan berbagai channel pembayaran di toko kamu? Kalau ada yang mudah, tidak perlu dibuat sulit. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang iSeller Online Store, kunjungi saja website kami. Jangan ragu untuk berjualan online dan tetaplah produktif bersama #SahabatJualan kamu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: