Mau Pelanggan Bisa Bayar Online? Gunakan iSeller Pay Link!

Zaman sekarang ini banyak sekali media yang bisa kamu pakai untuk berjualan. Terutama di tengah PSBB seperti ini ketika sulit bepergian baik untuk berjualan maupun untuk berbelanja. Sehingga berjualan online menjadi sangat efektif. Namun, belum tentu channel berjualan yang kamu pakai itu memiliki sistem checkout yang praktis. Sebagai contoh, jika kamu berjualan di social media, pelanggan tidak bisa membayar langsung dan harus memesan dan membayar secara manual.

Kabar baik ini buat kamu. Sekarang iSeller sudah meluncurkan fitur yang bakal membuat kamu bisa berjualan di mana aja, yaitu iSeller Pay Link! Fitur seperti apa sih in? Yuk, simak lebih lanjut.

1. Gunakan iSeller Pay Link untuk terima pembayaran di mana saja

Mari ambil contoh, kamu berjualan di social media seperti Instagram. Lalu ada pelanggan yang tertarik pada foto produk kamu dan ingin membeli. Betapa mudahnya jika kamu hanya perlu membagikan sebuah link checkout, lalu pelanggan bisa bayar produk yang ingin dibeli hanya dengan klik link tersebut? Yep, hal itu bisa banget dilakukan dengan iSeller. Dengan menggunakan POS/Point of Sale iSeller, kamu juga bisa terima pembayaran secara online lewat checkout link. Nah, link ini bisa kamu share di mana aja. Pelanggan tinggal klik link yang kamu bagikan, lalu bayar deh. Simple dan bisa dilakukan dimana aja!

2. Pelanggan bisa bayar pakai metode apapun

Lalu, bagaimana cara pelanggan bayarnya? Tentu saja dengan pembayaran digital. Selain lebih praktis, lebih aman juga karena mengurangi penggunaan uang tunai yang berisiko membantu penyebaran Covid-19. Di checkout link yang sudah dikunjungi pelanggan tadi, pelanggan bisa pilih mau bayar pakai apa. iSeller sudah dukung macam-macam metode pembayaran loh seperti kartu kredit, bank transfer hingga digital wallet. Jadi, pelanggan kamu punya banyak pilihan untuk membayar produk belanjaan mereka.

3. Bisa kirim invoice online

Bagaimana jika pelanggan kamu meminta invoice atau bukti penagihan? Tidak perlu pusing, kamu bisa kok mengirim invoice online lewat web admin iSeller. Invoice online ini akan dikirimkan ke e-mail pelanggan atau nomor handphone pelanggan lewat SMS. Kamu bahkan bisa mengatur konten invoice kamu. Praktis kan?

4. Cocok untuk semua tipe bisnis

Fitur ini bisa banget loh dipake untuk semua tipe bisnis. Tidak cuma bisa digunakan untuk berjualan di social media aja, tapi juga sangat cocok untuk kamu yang punya bisnis jasa yang butuh waktu untuk pengerjaan yang cukup lama. Kamu bisa menerapkan sistem DP (Down Payment) dengan fitur ini, pelanggan bisa bayar DP terlebih dahulu dan pelunasannya bisa dibayarkan secara online setelah pengerjaan selesai sebagai contoh. Kamu juga bisa pakai fitur ini jika kamu tidak punya mesin EDC untuk terima pembayaran kartu, namun pelanggan ingin bayar pakai kartu kredit. Tinggal kirimkan saja link pembayarannya dan pelanggan bisa bayar pakai kartu kredit secara online. Tentu saja pembayaran kartu kredit ini bisa diterapkan juga di social media kamu, jadi tidak hanya untuk toko offline saja.

Masih banyak sekali hal yang bisa kamu eksplor dari fitur ini. Lebih baik, langsung saja cobain fitur ini dan rasakan kepraktisannya. Belum bergabung menjadi sahabat iSeller? Daftarkan saja toko kamu sekarang. Kunjungi juga website kami untuk informasi lebih lanjut soal produk-produk kami yaaa. See you in our next post!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: