iSeller x Accurate: Permudah Manajemen Keuangan Bisnis

Pernah tidak kamu merasa susah mengelola keuangan bisnis? Selisih penjualan dan pemasukkan, laporan laba rugi yang kurang tepat, hingga pembukuan manual yang ribet bukan main. Belum lagi pengelolaan stok produk yang harus dihitung setiap saat. Setiap hari harus pusing menyamakan angka-angka penjualan supaya tidak selisih. Itulah yang mungkin kamu hadapi jika kamu masih menggunakan sistem penjualan dan pengelolaan keuangan manual.

Jangan khawatir, iSeller dan Accurate sekarang sudah hadir dengan integrasi terbaru yang akan membuat pengelolaan keuangan bisnis kamu semakin praktis. Integrasi antara aplikasi Point-of-Sale (POS) terlengkap di Indonesia dengan sistem digital accounting ini menawarkan banyak sekali kemudahan dalam mengelola seluruh produk, penjualan, transaksi, hingga pembukuan bisnis kamu. Kemudahan seperti apa saja sih? Yuk, simak bersama!

Sinkronisasi data penjualan dan inventory

Integrasi antara iSeller dan Accurate ini memungkinkan kamu untuk sinkronisasi seluruh data penjualan dan inventory dari sistem POS iSeller ke Accurate dengan sangat mudah. Kamu tidak perlu lagi menyamakan data satu per satu yang akan sangat memakan waktu. Sinkronisasi saja secara digital dan kamu tinggal mengolahnya dengan sangat mudah.

Laporan laba rugi yang lebih akurat

Untuk menghitung laba rugi dari bisnis kamu, pasti banyak aspek yang harus diperhitungkan. Kamu harus memperhatikan detil penghitungan dengan baik seperti pengeluaran dan pemasukkan. Nah, dengan integrasi iSeller dan Accurate ini, kamu bisa mendapatkan laporan laba rugi yang tidak hanya lebih akurat, namun juga lebih mudah dan tidak memakan waktu. Seluruh penghitungan pemasukkan dan pengeluaran dapat dilakukan secara digital, jadi kamu tidak perlu pusing-pusing mengolah secara manual.

Pengelolaan multi outlet

Jangan pusing jika kamu punya banyak outlet dengan penjualan yang terpisah serta stok produk yang berbeda-beda. Semuanya bisa kamu kelola dengan mudah dengan integrasi iSeller dan Accurate ini. Mulai dari penjualan setiap outlet hingga pengelolaan inventory dan transfer produk antar outlet bisa kamu kelola secara efisien. Kamu bahkan bisa memantau performa setiap outlet kamu baik secara terpisah maupun secara keseluruhan dengan laporan yang lengkap.

Mengurangi resiko kesalahan

Portrait of happy businessman with tablet in office

Banyak sekali kesalahan penghitungan yang terjadi ketika kamu mengelola bisnis kamu secara manual. Kegiatan penginputan manual yang repetitif dan melelahkan bisa saja mengakibatkan human error yang pastinya akan sangat merugikan baik dari segi waktu dan materi. Dengan integrasi ini, kamu bisa mengurangi resiko kesalahan hingga 95% dan meningkatkan produktivitas hingga 80%. Kamu bahkan bisa menghemat waktu hingga 30jam per minggu berdasarkan survey. Bisnis kamu akan jadi lebih efisien!

Integrasikan dengan sangat mudah

Kamu juga bisa mengintegrasikan POS iSeller dan Accurate dengan sangat mudah loh. Sebelumnya, pastikan kamu sudah memiliki kedua akun iSeller dan Accurate Online. Kemudian, kamu tinggal ke menu Apps di web admin iSeller kamu dan aktifkan add-on Accurate. Setelah itu kamu tinggal koneksikan akun Accurate kamu saja dan kamu sudah bisa menikmati beragam benefit dari integrasi ini seperti yang sudah dijelaskan di atas. Untuk step integrasi detil, silahkan pelajari dokumentasi Integrasi iSeller dan Accurate.

Accurate sendiri juga merupakan software akuntansi cloud yang sudah memberikan banyak kemudahan untuk pelaku UMKM di Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengintegrasikan iSeller POS dengan Accurate. Selain itu, kami juga punya penawaran spesial khusus pengguna baru iSeller dan Accurate. Silakan kunjungi website kami info lebih lanjutnya. Yuk, saatnya bangun pengelolaan keuangan bisnis yang efisien bersama #SahabatJualan kamu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: