iSeller x GrabFood – Terima Pesanan GrabFood Langsung Dari POS!

Untuk kamu yang menjalankan restoran, pasti tahu salah satu channel penjualan online ternama, GrabFood. Kalau belum tahu, GrabFood ini merupakan tempat dimana kamu bisa menjual makanan atau minuman kamu secara online yang akan diantarkan oleh driver GrabFood itu sendiri.

Nah, selama ini GrabFood memang sudah memiliki aplikasinya sendiri dimana kamu bisa menerima dan mengelola pesanan online. Namun, tentunya kamu juga ada penjualan dari luar GrabFood seperti dine-in, pesanan takeaway dan lainnya, dimana kamu perlu sistem POS (Point-of-Sale) untuk mengelola pesanan-pesanan tersebut. Pernah ga sih kamu bayangkan, betapa praktisnya kalau seluruh pesanan dari GrabFood dan pesanan lainnya bisa dikelola dalam satu sistem saja yang sudah tersentralisasi?

Kali ini, jangan cuma dibayangkan saja karena untuk PERTAMA KALINYA di Indonesia, kamu bisa menikmati integrasi antara sistem POS iSeller dengan GrabFood! Sekarang kamu tidak perlu lagi repot-repot mengelola pesanan dari sistem yang berbeda-beda, cukup 1 sistem saja untuk terima dan kelola seluruh pesanan kamu!

Terima pesanan GrabFood langsung di sistem POS iSeller

Dengan integrasi yang terjalin antara sistem POS ternama di Indonesia dengan GrabFood, kamu bisa terima dan mengelola pesanan GrabFood langsung dari POS kamu. Kamu akan menerima notifikasi setiap ada pesanan baru di GrabFood, lalu kamu bisa terima pesanan tersebut dan langsung di proses. Driver GrabFood juga bisa melihat status pesanan loh, sehingga bisa di ambil ketika pesanan sudah siap. Simple banget kan?

Sinkronisasi produk dan harga

Kamu bisa sinkronisasi seluruh existing product yang sudah kamu daftarkan di sistem POS dengan GrabFood, termasuk harganya. Kamu juga bisa tambahkan produk baru jika diperlukan, atau bahkan mengubah harga langsung dari web admin iSeller. Dengan sinkronisasi produk seperti ini, kamu jadi tidak perlu lagi repot-repot menyamakan produk secara manual!

Manajemen inventaris terpadu

Seluruh produk kamu akan terhubung dengan sistem inventaris terpadu. Setiap ada pesanan dari GrabFood, maupun pesanan biasa, sistem iSeller akan mencatat pengurangan stok barang dan bahan secara otomatis dan tersentralisasi. Sehingga kamu tidak perlu lagi takut adanya selisih stok barang yang disebabkan oleh manajemen penjualan terpisah.

Laporan lengkap dan tersentralisasi

Kamu juga bisa mengecek seluruh laporan penjualan dari GrabFood secara lengkap, baik yang sudah digabungkan dengan pesanan lainnya maupun secara terpisah. Tidak perlu lagi deh menyamakan data-data transaksi antar channel penjualan secara manual.

Dapatkan special launch promo!

Gimana, praktis banget kan integrasi iSeller dengan GrabFood ini? Jangan khawatir, integrasi ini gampang banget kok pengaktifan dan penggunaannya. Nah, buat kamu yang penasaran, kita lagi ada PROMO SPECIAL untuk merchant GrabFood nih, yaitu diskon berlangganan sebesar 40%!!! Wow banget kan? Yuk, pelajari fitur-fitur lengkapnya di iseller.id/grabfood!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: