iSeller Top Features Q3 2020

Hai sahabat iSeller! Tidak kerasa ya kita sudah berada di akhir kuartal ke-3 tahun 2020 ini. Walaupun kita sekarang ini masih berada di tengah pandemi Covid-19, namun iSeller tidak menyerah dalam menciptakan inovasi terbaru yang pastinya akan membantu para pelaku usaha dalam mengatasi pandemi. Inovasi-inovasi apa saja sih yang kami luncurkan pada kuartal ke-3 tahun 2020 ini? Yuk, simak bersama!

1. Integrasi Terlengkap dengan GrabFood

Bayangkan asiknya jika kamu bisa menerima dan mengelola pesanan dari GrabFood langsung dari sistem POS kamu. Pastinya bakalan lebih simple dan pemantauan juga jadi lebih mudah dan terpusat. Nah, untuk PERTAMA kalinya di Indonesia, iSeller meluncurkan integrasi dengan GrabFood yang powerful banget karena tidak hanya bisa menerima pesanan, tapi kamu juga bisa mengelolanya bersama pesanan lainnya seperti take away dan dine-in hanya dalam 1 platform saja! Kamu bahkan bisa tambah dan modifikasi produk di GrabFood langsung dari sistem iSeller loh. Data produk dan penjualan pun akan langsung diproses secara terpusat oleh sistem sehingga kamu tidak perlu lagi repot-repot menyamakan data secara manual! Baca selengkapnya tentang integrasi terbaru ini di sini.

2. iSeller F&B Online Ordering untuk FoodCourt

Menjalankan bisnis foodcourt itu berbeda dari menjalankan bisnis restoran biasa. Kamu memiliki banyak tenant di bawah pengelolaan foodcourt kamu. Nah, di masa pandemi seperti ini, dimana kapasitas dine-in dibatasi, akan sangat membantu kalau foodcourt kamu bisa punya sistem pemesanan online dan delivery untuk seluruh tenant. Kabar baiknya, iSeller F&B Online Ordering sekarang sudah mendukung hal itu loh!

iSeller F&B Online Ordering sudah dukung fitur multi-tenant dimana kamu bisa daftarkan seluruh tenant di dalam foodcourt kamu ke dalam 1 sistem pemesanan online. Pelanggan kamu jadi bisa pesan produk apa saja dari tenant apa saja, langsung dari 1 website online-ordering foodcourt kamu. Bayarnya pun bisa pakai pembayaran digital loh. Gampang kan?

3. Multi-Outlet Delivery, Bisa Kirim dari Outlet Apapun!

Kalau kamu punya bisnis multi-outlet dan berniat untuk jualan online, kamu sekarang bisa memanfaatkan fitur multi-outlet delivery loh dari iSeller! Dengan fitur ini, pelanggan kamu jadi bisa memilih outlet pengiriman terdekat sehingga akan mengurangi biaya pengiriman. Selain itu, sistem ini juga akan secara otomatis merekomendasikan loh outlet terdekat untuk pelanggan kamu. Pemesanan online dan delivery jadi semakin mudah!

4. Integrasi iSeller POS dengan EDC Mandiri

iSeller tidak henti-hentinya memperluas opsi pembayaran untuk kamu dan pelanggan kamu. Kali ini, iSeller meluncurkan integrasi terbaru dengan mesin EDC Mandiri untuk semakin memudahkan kamu dalam menerima pembayaran kartu, seperti kartu kredit maupun debit. Seluruh pembayaran dari mesin EDC ini akan langsung tersinkronisasi ke sistem POS loh sehingga kamu bisa memprosesnya dengan sangat mudah. Proses checkout juga jadi serba gampang dan anti-ribet!

5. Kelola Promosi Jadi Semakin Mudah

Salah satu inovasi yang diluncurkan iSeller di Q3 ini adalah peningkatan pada fitur promosi. Kamu sekarang sudah bisa loh menerapkan promosi yang berbeda-beda pada setiap outlet. Sebagai contoh kamu punya outlet yang performanya kurang baik, kamu bisa loh menerapkan program promosi hanya untuk outlet tersebut. Selain itu, kamu sekarang juga bisa menerapkan promosi langsung ke seluruh pelanggan kamu dengan mudah.

Diharapkan dengan semua inovasi-inovasi terbaru ini, iSeller bisa semakin membantu para pengusaha dalam memajukan bisnisnya dengan lebih baik. Untuk kamu, sahabat iSeller, juga jangan menyerah akan situasi pandemi ini, karena semua pasti akan berlalu kok. Tetap semangat menjalani bisnis yaa. Oh ya, jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi website kami untuk mempelajari lebih lanjut mengenai fitur-fitur kami. See you in our next article!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: